JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Kocak! Pria Ini Ikuti Tren TikTok Ring Light Challenge, Bukan Pakai Lampu, Tapi Gunakan TV untuk Penerangan, Warganet Sampai Terheran-Heran!

Tren yang sedang populer di Tik Tok. Laki-laki ini gunakan televisi bukan ring light. Sumber: tangkapan layar akun TikTok @namasayaokidarmawan
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tren yang merajalela di TikTok seperti tidak pernah kehabisan tren. Baru-baru ini tren terbaru TikTok adalah tren bermain ringlight. Pengguna TikTok banyak sekali yang ikut meramaikan.

Namun, ada yang unik dalam tren yang sedang hits. Laki-laki ini dianggap tidak biasa karena tidak menggunakan ring light melainkan televisi cukup besar.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok ini pertama kali dibagikan oleh akun bernama @namasayaokidarmawan hingga viral.
“Terlalu terang,” tulisnya dalam caption di TikTok.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, terlihat laki-laki itu mengikuti tren ring light yang tengah menjadi bahan perbincangan di TikTok.

Kemudian, setelah ring light berada tepat di atas kepala pengguna mematikan lampu yang berada di ruangan. Seketika suasana menjadi gelap hanya terlihat lampu ring light tersebut dan badan pengguna.

Laki-laki itu juga melakukan hal yang sama. Hanya saja ia menggunakan televisi sebagai pengganti ring light. Kemudian laki-laki tersebut mengangkat televisi yang cukup ke atas kepalanya. Bagi siapa saja yang melihat unggahannya tentu akan terlihat ngeri karena televisi tentu memiliki beban yang cukup berat.

Ketika ring light sudah berada dapa ia angkat, laki-laki itu membalikkan ring light di balik kepalanya. Ia kemudian mematikan lampu ruangan sama persis ketika orang-orang TikTok mengikuti challenge ring light agar memiliki kesan yang dramatis.

https://www.tiktok.com/@namasayaokidarmawan/video/7036151264668929307?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id6919333829506270721

Lucunya, efek dramatis sama sekali tidak bisa terbentuk. Bukan dramatis yang ia ciptakan melainkan pancaran sinar televisi yang sangat terang menyebabkan kepala laki-laki tersebut tiba-tiba menghilang.

Aksi kocaknya di TikTok tentu mengundang perhatian warganet. Hingga berita ini ditulis pada Rabu, (1/11/2021), unggahan tersebut telah ditonton sebanyak 5,6 juta kali pengguna TikTok, disukai oleh 397,4, dan dikomentari oleh 15 ribu lebih warganet.

Komentar yang dibagikan pun cukup beragam dan lucu.
“cuma dia orangnya yang bisa ngilangin pala pake sound ini. canggih,” ujar akun TikTok @tinta doa.

“Bahkan kegelapan pun Sudah di kalahkan,” ujar akun @XxX. Sutee.

“lu pemenang sound ini sih bang 🥰,” ujar akun @blaze1.

“auranya gk keliatan.. yg keliatan cuma khodam nya saja…,” ujar akun @Faizah.

“berasa nonton khazanah islam kisah nabi Muhammad di Trans7,” ujar akun TikTok @13 Januari. Inasya Salma Nabila

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com