JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menguak Pesona Kecantikan Ratu Sabu Fefe Asal Sragen yang Disebut-sebut Mirip Artis. Bikin Melongo Ini Foto Wajah Aslinya!

Penampakan sosok Feri Surya Ratnasari alias Fefe, tersangka pencucian uang dan pacar bandar narkoba kelas kakap asal Jetis, Sragen yang ditangkap Polda Jateng. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penangkapan ratu sabu asal Sragen yang ditangkap Polda Jateng karena terjerat sindikat bandar narkoba kelas kakap, Feri Surya Ratnawati alias Fefe (30) turut menguak fakta soal sosok Fefe.

Di kalangan warga dan tetangganya, wanita yang berdomisili di Dukuh Prodadi RT 17, Desa Jetis, Kecamatan Sambirejo, Sragen itu ternyata dikenal memang punya paras cantik.

Bahkan banyak yang menyebut Fefe punya kecantikan yang layak disandingkan dengan artis.

Hal itulah yang diduga membuatnya akhirnya bisa menjadi pacar Johan Wahyudi (43) bandar narkoba kelas kakap asal Banyagung RT 3/2, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo.

Johan yang saat ini mendekam di LP Kedungpane Semarang disebut bisa mengendalikan peredaran narkoba dengan omset miliaran rupiah.

Kades Jetis Sambirejo, Sumiyarno membenarkan Fefe adalah warganya. Bahkan wanita muda yang belakangan jadi sorotan dunia karena jadi pacar bandar narkoba kelas kakap itu tinggal tak jauh dari rumah Pak Kades.

“Iya benar, dia warga saya. Panggilannya Fefe, rumahnya dekat rumahku. Memang punya rumah besar tapi selama ini banyak di Solo. Karena usahanya di Solo,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (30/12/2021).

Baca Juga :  Dianggap Mencoreng Desa, Warga Desak Pak Bayan di Kedawung Sragen yang Tega Hamili Siswi SMK Disanksi Lengser

Kades menguraikan sepengetahuannya, ratu sabu itu memang memiliki kecantikan di atas rata-rata.

Bahkan ia mengibaratkan kecantikan Fefe bisa disejajarkan dengan artis.

“Ayune ora umum. Kaya artis. Dia memang kelahiran dan asli sini (Jetis Sambirejo). Tapi usahanya salon di Solo,” urainya.

Hasil penelusuran JOGLOSEMARNEWS.COM , Fefe disebut memiliki usaha salon kecantikan di Solo. Dalam akun Instagram Fefe Salon, nampak sebuah foto wanita cantik yang di bawahnya tertulis kata Fefe.

“Iya benar, itu fotonya. Dia memang cantik dan anggun,” ujar Kades saat ditunjukkan foto Fefe dari IG.

Sumiyarno membenarkan Fefe memang punya rumah mewah di tanah kelahirannya di Jetis. Rumah yang kini disita Polda Jateng karena dibuat dari hasil pencucian uang narkoba itu ditaksir nilainya miliaran.

“Kalau Rp 1 miliar ya lebih itu nilai rumahnya,” ujar Kades.

Baca Juga :  Geger Kakek 72 Tahun di Karangmalang Sragen Tewas Gantung Diri. Istri dan Warga Tak Ada Yang Berani Mendekat

Tindak Pidana Pencucian Uang

Data yang dilansir Humas Polda Jateng, Fefe mendadak tajir karena dipasok uang berlimpah dari hasil penjualan narkoba skala besar yang digawangi pacarnya, Johan Wahyudi (43) napi di Lapas Kedungpane.

Johan sendiri diketahui berdomisili di Banyagung RT 3/2, Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo. Saat ini ia mendekam di LP Kedungpane Semarang.

Fefe yang dikenal berparas cantik itu diduga menjadi penampung uang hasil peredaran narkoba yang dikendalikan oleh Johan sejak 2017 sampai tahun ini.

“Dari yang bersangkutan diamankan sejumlah uang dan aset barang. Dari hasil koordinasi Ditresnarkoba dan bank BCA di situ ada rekening mencurigakan. Dari mulai penempatan, transfer, di mana ditransfer,” kata Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng, Semarang, Rabu (29/12/2021).

Tak main-main, dari peredaran narkoba yang digawangi oleh pacarnya itu, Fefe bisa memiliki aset miliaran rupiah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua