JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Viral Video Aksi Pencuri Bersenjata Api Satroni Kontrakan di Kampung Pulokapuk Cikarang. Ini Ciri-cirinya

Ilustrasi olah TKP. Foto/Humas Polri
   

BEKASI, JOGLOSSMARNEWS.COM– Aksi pencurian terekam CCTV kembali membuat geger jagad media sosial.

Menariknya, aksi dugaan pencurian itu dilakukan oleh orang tak dikenal bersenjata api (senpi).

Aksi dugaan pencurian di sebuah rumah kontrakan di Kampung Pulokapuk, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara yang terjadi pada Rabu, 22 Desember 2021 sekira pukul 04.00 WIB.

Video pencurian itu menyebar di media sosial secara cepat terutama di instagram dan diposting oleh sejumlah akun.

Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Yulianto menjelaskan terkait peristiwa itu pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan setelah korban melaporkan peristiwa yang dialaminya beberapa jam setelah rekaman video tersebut viral di media sosial.

Baca Juga :  Luhut Diminta Presiden Jokowi Koordinasikan Investasi Apple di IKN

“Pada hari Rabu, tanggal 22 Desember 2021 sekitar jam 16.15 WIB, Unit Reskrim Polsek Cikarang mendapat laporan dari korban bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian yang terjadi di rumah kontrakannya, selanjutnya petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan,” kata Kompol Yulianto dilansir Humas Polri Jum’at.

Baca Juga :  Gugatan Sengketa Pilpres Ditolak MK Seluruhnya, Mahfud MD Legawa, Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung

“Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan barang bukti yang ada, yakni rekaman CCTV terdapat kecocokan terhadap orang yang berada dalam video tersebut, dan mencari orang dengan ciri ciri tersebut. ” ungkapnya.

Namun pada saat petugas Kepolisian melakukan penyelidikan tentang keberadaan orang dengan ciri ciri yang dimaksud, ternyata sudah tidak ada ditempat .

Petugas Kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mencari orang yang ciri cirinya mirip dengan yang ada dalam video viral tersebut. Tutup Kompol Yulianto. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com