JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pemilik Kos-kosan yang Jadi Lokasi Wik Wik 2 Pelajar Sragen Ternyata Seorang PNS. Mengaku Baru Tahu dari Cerita Anak-anak Kos

Penampakan Kos-kosan Novita di Mojomulyo Sragen yang jadi lokasi adegan mesum dua pelajar dan videonya viral beberapa hari lalu . Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus video adegan mesum dua pelajar di kos-kosan yang viral beberapa hari terakhir turut menyeret nama Kos-kosan Novita.

Ya, ternyata adegan intim yang direkam video itu dilakukan di salah satu kamar di kos-kosan yang beralamat di Mojomulyo, Sragen Kulon, Kecamatan Sragen itu.

Fakta lainnya, pemilik kos-kosan ternyata adalah seorang PNS. Dia diketahui bertugas sebagai tenaga pengajar di SDN Wonorejo 2 Kedawung, Sragen.

Saat ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM di kediamannya, Sabtu (11/12/2021), perempuan pemilik kos itu meminta tidak disebut identitasnya dan diambil gambarnya karena menyadari dirinya seorang PNS.

“Aku minta tolong ya Mas. Saya jangan difoto soalnya saya PNS. Saya usaha ini mati-matian kok kost ini cari uang,” paparnya.

Perempuan itu menuturkan usaha kos-kosan yang ia beri nama Kos Novita itu dirintis sejak 15 tahun silam. Selama ini, tempat kosnya hanya dibuka untuk penghuni perempuan saja.

Baca Juga :  Viral Video Emak-emak Tajir Kepergok Ngutil Cokelat di Alfamart. Karyawan Malah Diancam

Rata-rata yang ngekos di tempatnya, berstatus pelajar baik SMA maupun mahasiswa dan pekerja.

Selama belasan tahun berdiri, kosnya juga baik-baik saja dan tak pernah ada hal-hal tidak benar.

Sehingga insiden video mesum yang diduga dilakukan salah satu penghuni dengan pasangannya dan direkam video, diklaim sama sekali di luar sepengetahuannya.

Ia sama sekali tak mengira, jika ada penghuni yang tega berbuat tak pantas di kamar kosnya.

“Saya benar-benar nggak tahu kejadiannya. Saya jam 06.15 WIB sudah berangkat kerja. Baru pulang jam 14.15 WIB. Kalau ada yang nyolong-nyolong masuk ya saya nggak tahu. Saya baru dengar kabar ada video itu di kos-kosan ini, juga dari anak-anak kos yang bilang,” ujarnya.

Baca Juga :  Awas, 2 Tahun Kendaraan Nunggak Pajak Bakal Dihapus Datanya dan Jadi Bodong. Simak Penjelasan Lengkap Kakor Lantas!

Wanita paruh baya itu menuturkan kapasitas kamar di kosnya, ada 26 kamar. Karena khusus wanita, kos-kosannya selama ini sebenarnya sudah diberi aturan tidak boleh ada laki-laki masuk.

Namun, ia mengakui tidak bisa mengawasi dan mengontrol aktivitas penghuni selama 24 jam karena keterbatasan serta kesibukannya.

“Tidak nyangka Mas kalau ada yang seperti itu. Bener-bener nggak tahu aku mas. Maaf,” kata dia.

Dia mengaku kos-kosan itu dibangun dengan menghabiskan dana hampir Rp 1 miliar. Dari 26 kamar yang disediakan, 20 kamar ada di bagian depan dan 16 sisanya di belakang.

“Saya bikin usaha kos-kosan ya cari makan Mas. Modal kos-kosan juga tidak sedikit mas. Hampir Rp 1 milyar waktu itu 15 tahun yang lalu,” tuturnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com