JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sah, Putra Sulung Bupati Sragen Resmi Persunting Putri Sleman. Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Digelar Sederhana

Putra Bupati Sragen, Ahmad Ismail Zulfajri Akbar dan Jihan Ukhti Nasikha saat berfoto bersama usai akad nikah di kediaman mempelai putri di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (4/12/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Putra sulung Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Ahmad Ismail Zulfajri Akbar akhirnya resmi melepas masa lajangnya.

Fajri, sapaan akrab putra bupati, mempersunting wanita pujaannya, Jihan Ukhti Nashika asal Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Akad nikah digelar secara sederhana di kediaman mempelai wanita di Somodaran, Banyuraden, Gamping, Sleman, DIY.

Baca Juga :  PKL SDN 4 Resah, Kepala Satpol PP Sragen Angkat Bicara. Ungkap 3 Alasan Utama Penggusuran!

Jihan merupakan putri dari Muhammad Hisbaron dan Yayuk Sri Sukamti. Ketua Panitia Hajatan Bupati Sragen yang juga Sekda Sragen, Tatag Prabawanto mengatakan akad nikah sudah digelar di kediaman mempelai wanita pada Sabtu (4/12/2021).

Ia mengatakan akad nikah digelar sederhana mulai pukul 09.00 WIB. Prosesi kemudian dilanjutkan dengan resepsi hingga pukul 11.30 WIB.

Baca Juga :  Breaking News: Pulang Latihan Silat, 2 Siswi di Gesi Sragen Terseret Arus Sungai Pleret. Satu Hilang, Satunya Lolos dari Maut

Rombongan pengiring pengantin pria dari Sragen terdiri dari keluarga besar Bupati Yuni.

Di antaranya kedua orangtua, Untung Wiyono bersama sang istri, Bupati dan sang suami dr Akbar Zulkifli Osman, adik-adik dan keluarga besar lainnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua