JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sambut 50 Calon Bintara Asal Papua dan Jawa, Kapolres Sukoharjo: Keberagaman Adalah Kebanggaan!

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat memberi sambutan dalam apel diklatja siswa calon Bintara SPN Polda Jateng asal Papua dan Jawa di Polres Sukoharjo, Kamis (1/12/2021). Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Sukoharjo menggelar apel penerimaan latihan kerja (Latja) bagi siswa Diktukba (Pendidikan Pembentukan Bintara) Polri tahun 2021.

Apel dilaksanakan di Halaman Mako Polres Sukoharjo dengan dipimpin langsung Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Kamis (2/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 50 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jateng diterima dengan baik oleh Kapolres.

Baca Juga :  UMS Gelar Konferensi Internasional Bahas Kontribusi Muhammadiyah Bagi Kemanusiaan

Penerimaan siswa untuk latihan kerja di Polres Sukoharjo ditandai dengan pemasangan pita simbolis oleh Kapolres AKBP Wahyu kepada dua perwakilan siswa.

Rencananya, siswa-siswa SPN Polda Jateng yang terdiri dari 25 siswa dari Jawa, dan 25 siswa dari Papua tersebut akan melaksanakan Latja di Polres Sukoharjo selama 10 hari.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Dokter Bedah Palsu asal Sragen Terima 16 Kali Aliran Uang dari Korban. Ada 10 Kali Tanpa Kuitansi, Berikut Rinciannya!

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengucapkan selamat datang kepada para siswa latihan kerja di Polres Sukoharjo.

“Saya berharap agar para siswa bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan latihan kerja ini,” ungkapnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua