JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sumbang Rp 2,2 Miliar ke PAD, BPR Djoko Tingkir Sragen Bagi-Bagi Mobil Expander. Bupati Minta Tahun Depan Setoran Naik Lagi!

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat hadir dalam undian berhadiah PT BPR Bank Djoko Tingkir, Sabtu (18/12/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen menggelar undian untuk nasabah dengan hadiah utama satu unit mobil Expander, Sabtu (18/12/2021).

Dengan sumbangan Rp 2,2 miliar ke pendapatan asli daerah (PAD) tahun 2021, BPR milik Pemkab Sragen itu ditargetkan untuk terus menaikan angka setoran ke PAD.

Hal itu disampaikan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat menghadiri acara pengundian hadiah untuk nasabah Djoko Tingkir di Gedung Kartini, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga :  Kasus Korupsi Setoran Perhutani di Sragen, Kejari Sudah Bidik Calon Tersangka. Satu Calon Dikabarkan Langsung Meninggal

Bupati memuji performa Djoko Tingkir yang semakin bergerak membaik. Ia pun berharap assesment untuk BPR milik Pemkab itu juga mengikuti semakin baik.

Sehingga suntikan dana penyertaan modal hampir Rp 5 miliar yang digelontorkan tahun depan, bisa diimbangi dengan kenaikan setoran PAD ke daerah.

“Penyertaan modal kita tambah Rp 5 miliar. Harapannya PAD dari tahun ke tahun naik. Dari Djoko Tingkir Rp 3,5 miliar dan selalu naik,” ujar Bupati.

Baca Juga :  Mayat Kakek-kakek Ditemukan di Sungai Kedunggandu Gondang Sragen. Diduga Hanyut Terbawa Arus

Direktur Utama PT BPR Bank Djoko Tingkir Sragen, Titon Darmasto menyampaikan setoran PAD ke Pemkab memang ditarget selalu naik dan selalu pula terlampaui.

Di 2021 dari target Rp 1,6 miliar bisa tercapai Rp 2,2 miliar. Sebagai apresiasi atas perkembangan itu, manajemen menggelar undian berhadiah yang rutin digelar setiap tahun.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua