JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Sungguh Terlalu, Warga lagi Berduka, Pria Ini Enak-Enak Gerilya Maling di Rumah Korban-Korban Erupsi Gunung Semeru. Langsung Bundas Dibekuk Aparat Yonif

Kondisi pelaku pencurian rumah korban gunung Semeru saat ditangkap prajurit Yonif. Foto/Istimewa
   

LUMAJANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 4 Prajurit 527/BY dan Prajurit Yon Zipur 10/Kostrad berhasil menggagalkan aksi pencurian di rumah korban erupsi Gunung Semeru.

Pelaku langsung disergap dan sempat babak belur dihadiahi bogem mentah.

Penangkapan pencuri itu bermula ketika Prajurit YONIF 527/BY dan Zipur 10/Kostrad sedang melakukan kegiatan Evakuasi dan pencarian korban Erupsi Gunung Semeru.

Di tengah pencarian, mendadak ada tersangka yang asyik hendak menyelinap dan mencuri di perumahan korban yang ditinggal mengungsi.

Melihat itu, para prajurit langsung mengejar pelaku. Pelaku pencurian ketahui oleh warga yang datang untuk mengambil barang-barang milik mereka yang tertinggal di rumah.

Sebelumnya warga sering kali melihat pelaku sering ke rumah-rumah warga yang kosong. Warga mulai curiga dikarena pelaku bukan warga asli dusun Kamar Kajang.

Warga melaporkan hal tersebut kepada Prajurit Yonif 527/BY dan Yonzipur 10/Kostrad yang berada di lokasi Dusun Kamar Kajang. Mereka meneriaki maling sehingga pelaku melarikan diri dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.

Dengan cepat dan sigap Prajurit Yonif 527/BY dan Zipur 10/Kostrad mengejar dan berhasil menangkap pelaku pencurian tersebut untuk menghindari amukan massa Pelaku langsung diserahkan kepada pihak berwajib yakini kepolisian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com