JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Biadab, Santriwati Cantik di Magelang Dicekoki Miras Lalu Diperkosa 3 Pemuda Secara Bergantian. Korban Disekap dan Digarap Selama 3 Hari

Ilustrasi. Foto/JSnews

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pemerkosaan sadis menimpa seorang santriwati di salah satu pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Santriwati berusia 19 tahun asal Lampung Tengah itu diperkosa secara bergilir oleh tiga remaja secara bergantian.

Pelaku diketahui masih di bawah umur. Ironisnya sebelum dirudapaksa, korban terlebih dahulu dicekoki minuman keras sampai hilang kesadaran. Korban bahkan disekap selama 3 hari dan dijadikan budak nafsu oleh ketiga pelaku.

Baca Juga :  Breaking News: Omicron Mulai Masuk Jateng, Ada 9 Warga Positif. Satu Pasien dari Sukoharjo, Kapolda Imbau Semua Waspada!

Kasus itu terbongkar setelah dilakukan konferensi pers dipimpin Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod, didampingi Kasatreskrim Magelang AKP M. Alfan Armin dan Kasi Humas AKP Abdul Muthohir, Jumat (14/1/2022).

Kapolres mengungkapkan pemerkosaan terjadi pada Hari Minggu, 2 Januari 2022 sampai dengan Rabu, 5 Januari 2022 di rumah salah satu tersangka berinisial NI di Desa Wonoroto, Kecamatan Windusari Magelang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua