JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Main Bertiga, Bocah 5 Tahun Tewas Tenggelam di Kali Sawur Gondang Sragen

Tim Polsek Gondang bersama warga saat melakukan olah TKP di lokasi Kali Sawur tempat tenggelamnya bocah 5 tahun, Kamis (13/1/2022). Foto/Wardoyo
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang bocah balita asal Gondang, Sragen tewas mengenaskan terseret arus sungai Kali Sawur di Dukuh Ngundaan, Desa Glonggong, Gondang, Sragen, Kamis (13/1/2022) siang.

Bocah berusia 5 tahun yang duduk di bangku sekolah TK itu diketahui bernama Yudanta Alfarizi asal Dukuh Ngundaan RT 3, Glonggong, Gondang.

Bocah malang itu meninggal saat bermain di Kali Sawur sekitar pukul 12.30 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu bermula ketika bocah malang itu bermain bersama dua temannya, Alta Raska Damar Aji (4) dan Guntur (5).

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Sekira pukul 10.50 WIB, ketiganya bermain mandi di tepi Kali Sawur.
Saat asyik bermain, tiba- tiba korban terpeleset dan tenggelam.

Melihat korban tenggelam, kedua bocah temannya lari dan pulang menangis. Mereka meminta tolong kepada warga yang kemudian datang ke lokasi membantu pencarian.

Tak lama berselang, korban berhasil ditemukan tak jauh dari lokasi pertama kali dideteksi hilang.

Baca Juga :  Patroli Presisi Polres Sragen Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Jelang Penetapan Presiden Terpilih 2024

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dan dilarikan ke Puskesmas Gondang. Hasil keterangan saksi diduga terpeleset dan tenggelam serta belum bisa berenang,” ujar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Kamis (13/1/2022).

AKP Suwarso menyampaikan hasil pemeriksaan luar, setelah dilakukan pemeriksaan Tim Inafis, Tim Medis Puskesmas Gondang dan bidan desa tidak terdapat luka luar tanda kekerasan/penganiayaan.

“Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut dan tidak bersedia dilakukan autopsi,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com