JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Pelaku Begal Payudara yang Meresahkan Sragen Akhirnya Ditangkap. Ternyata Masih Bocah Ingusan!

Ilustrasi penangkapan tersangka pelaku kejahatan. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pelaku begal payudara yang meresahkan masyarakat di Sidoharjo dan Karangmalang beberapa waktu terakhir, akhirnya dibekuk polisi.

Tersangka ditangkap oleh tim Unit Reskrim Polsek Karangmalang pada Selasa (25/1/2022). Tersangka ternyata masih di bawah umur itu dibekuk di rumahnya di kawasan Sragen Manggis, Sragen Wetan, Sragen.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , tersangka diketahui berinisial FP (16).

Baca Juga :  Daftar Nama Calon Bupati Sragen 2024 Paling Kuat dan Terlemah Mulai Bermunculan di Masyarakat, Ini yang Paling Jadi Sorotan !

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karangmalang, Iptu Mulyono tak menampik kabar tertangkapnya tersangka.

“Benar, tersangka sudah kami amankan. Sekarang sudah di Mapolres dan penanganannya kami limpahkan ke Unit PPA Polres Sragen. Karena tersangkanya masih di bawah umur,” ujarnya Rabu (25/1/2022).

Ia menyampaikan tersangka ditangkap tak lama setelah mendapat laporan dari postingan di Facebook “Info Cegatan Sragen,” tentang dugaan begal payudara di wilayah Karangmalang.

Baca Juga :  Patroli Subuh Polres Sragen Berantas Balap Liar dan Ciptakan Keamanan Ramadan

“Lalu anggota reskrim dipimpin Kanit Reskrim Polsek kami langsung bergerak melakukan penyelidikan. Tak lama kemudian pelaku berhasil kita amankan,” jelasnya mewakili Kapolres.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan pelaku sudah berhasil diamankan. Saat ini yang bersangkutan sudah ditangani di Unit PPA Reskrim Polres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com