JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Cegah Varian Baru, BIN Jateng Geber Vaksinasi Anak Serentak di 3 Kabupaten. Total 3.100 Sasaran, Sragen Dipusatkan di 2 Sekolah

Sejumlah siswa SBI Kroyo Karangmalang mengikuti vaksinasi dosis 2 yang digelar BIN Daerah Jateng, Jumat (21/1/2022). Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah kembali menyelenggarakan vaksinasi massal anak dan pelajar usia 6-11 tahun di 3 wilayah, Jumat (21/1/2022).

Vaksinasi secara serentak itu digelar meliputi Temanggung, Kota Pekalongan dan Sragen dengan target sebanyak 3.100 orang peserta.

Baca Juga :  Serahkan SK, Bupati Sragen Ingatkan CPNS dan PPPK Tidak Euforia Langsung Ganti Mobil

Vaksinasi digelar dengan menggunakan vaksin Sinovac yang telah mendapatkan ijin dari BPOM.

Dalam kesempatan ini Binda Jateng mendirikan 3 sentra vaksinasi yaitu, Taman Bambu Runcing Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, SDN Kuripan Lor 02, Kelurahan Yosorejo, Kec Pekalongan Selatan Kota Pekalongan dan SBI Kroyo dan SDI Walisongo Kecamatan Karangmalang, Sragen.

Baca Juga :  Dibanderol Hingga Miliaran, Berikut Penampilan 20 Bonsai Terbaik yang Dapat Bendera Baik Sekali di Ajang Pameran Bonsai HUT Sragen 2022!

Kabinda Jateng, Brigjen TNI Sondi Siswanto mengatakan vaksinasi anak sangat diperlukan mengingat anak juga rentan tertular virus corona.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua