JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Divaksin Booster Pfizer, 720 Karyawan PT Pan Brother Sragen Sampaikan Terimakasih ke Presiden dan Kepala BIN. Doanya Semoga Lebih Sehat

Para karyawan PT Pan Brothers Sragen saat mengikuti vaksinasi booster serentak dari BIN Daerah Jateng, Sabtu (19/3/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 720 karyawan di perusahaan PT Pan Brothers Purwosuman, Sidoharjo Sragen mendapat suntikan vaksinasi booster atau dosis ketiga secara serentak, Sabtu (19/3/2022).

Mereka mendapatkan vaksinasi booster dari program Badan Intelijen Nasional Daerah (Binda) Jawa Tengah yang bersinergi dengan Pemkab Sragen.

Vaksinasi karyawan pabrik tekstil itu digelar sejak pagi hingga siang hari di halaman pabrik setempat. Vaksinasi digelar melibatkan 70 tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen.

Kepala DKK Sragen, Hargiyanto mengungkapkan vaksinasi di perusahaan PT Pan Brothers sebenarnya untuk 850 sasaran. Namun dari hasil screening, hanya 720 yang lolos dan layak untuk mendapatkan vaksinasi booster.

Baca Juga :  Ramai Wacana Penghapusan Honorer, Pemkab Sragen Ambil Sikap Begini. Sekda: SE Menpan Belum Jelas, Kasihan Honorer!

Ratusan karyawan itu disuntik vaksin pfizer yang digunakan untuk dosis ketiga. Ratusan karyawan yang divaksin booster itu berasal dari PT Pan Brother di Purwosuman dan Krikilan, Masaran.

Vaksinasi booster itu mendapat sambutan positif dari karyawan. Salah satu karyawan, Siswanto mengapresiasi vaksinasi serentak yang diiniasi oleh BIN Daerah Jateng di perusahaan tempatnya bekerja itu.

Baca Juga :  Ditangkap Polisi, Jumadi Asal Ngrampal Cokot Nama Tempel. Mengaku Sudah Bayar Rp 550.000

Ia tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Presiden, Kepala BIN, hingga Bupati Sragen yang telah memfasilitasi vaksinasi dosis ketiga itu.

“Terimakasih Pak Presiden, Kepala BIN, dan Bu Bupati karena kami telah divaksin booster. Semoga kami menjadi lebih sehat,” timpal Sri, karyawan lain usai disuntik vaksin.

Kepala Binda Jateng, Brigjen Sondi Siswanto mengatakan vaksinasi serentak hari ini digelar menyasar di 20 daerah yakni satu kota dan 19 kabupaten.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua