JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Dihajar Hujan Angin, Pagar Kantor DPRD Sragen Ambruk Total. Nyaris Timpa Mobil Pajero Lewat

Kondisi pagar tembok kantor DPRD Sragen ambruk total setelah diguyur hujan deras dan angin kencang, Selasa (18/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur Sragen Kota, Selasa (18/1/2022) siang hingga petang, membawa korban.

Bangunan pagar di kompleks Kantor DPRD Sragen ambruk total sekitar pukul 16.00 WIB. Pagar yang ambyar itu berlokasi di sebelah utara atau bagian belakang kantor DPRD.

Panjang pagar yang ambruk sekitar 50 meter membentang dari barat ke timur. Robohnya pagar bahkan nyaris menimpa sebuah mobil yang saat bersamaan melintas di jalan dekat pagar DPRD tersebut.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Petang Ini, Satu Perempuan Tewas Satunya Tak Sadarkan Diri

Beruntung mobil Pajero itu berhasil lolos karena melintas beberapa detik sebelum bangunan pagar ambruk ke jalan. Ketinggian pagar ambruk sekitar 2 meter.

“Tadi pas hujan deras dan angin kencang. Pas kami di kantin DPRD tiba-tiba dengar suara gemuruh di belakang. Setelah ditengok pagar belakang sudah ambruk ke jalan. Yang ambruk sekitar 50 meter panjangnya tingginya 2 meteran. Tadi pas ada mobil lewat, untung saja nggak kena,” ujar Didik (45) penjaga kantin DPRD Sragen, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Ratusan Pelayat Antar Pemakaman Anggota DPRD Sukamto. Ketua DPRD Sragen: Kami Kehilangan Figur Penuh Semangat!

Sekretaris DPRD Sragen, Pujiyatmoko membenarkan kejadian itu. Ia mengaku sudah menerima laporan sekitar jam 16.00 WIB bahwa pagar belakang DPRD sepanjang hampir 50 meter ambruk.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua