JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Horor Jalur Tanon-Sumberlawang, Giliran Truk Gandeng Mendadak Ambles Lalu Terperosok. Arus Kendaraan Sempat Macet Total

Kondisi truk gandeng yang terperosok di jalur Tanon-Sumberlawang tepatnya di timur SMPN 1 Tanon, Kamis (13/1/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jalur Tanon-Sumberlawang tak henti memakan korban. Sebuah truk gandeng bermuatan berat kembali terperosok usai terjebak jalan yang mendadak ambles, Kamis (13/1/2022).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun arus kendaraan dari Tanon menuju Sumberlawang dan sebaliknya sempat macet total.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan tunggal itu dikabarkan terjadi pukul 06.00 WIB. Lokasi kecelakaan berada di ruas jalan timur SMPN 1 Tanon, Gabugan.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Truk nahas itu diketahui bernopol AG 8702 UT. Menurut warga sekitar, kecelakaan terjadi saat hari masih pagi.

Diduga, truk mengalami celaka karena berusaha menghindari lubang jalan di lokasi kejadian. Ukuran lubang yang dalam dan lebar membuat sopir truk memilih agak menepi.

Nahas kondisi bahu jalan terlalu mletre sehingga mendadak ambles. Roda sebelah kiri truk itu ambles hingga membuat truk terperosok dan gagal melaju.

“Informasinya tadi kejadiannya mendekati jam 06.00 WIB. Truk dari timur ke barat. Sampa di lokasi jalan berlubang timur SMP, truk berusaha menghindari lubang tapi tiba- tiba roda kiri ambles ke selatan,” ujar Yanto, salah satu warga Tanon di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Kejadian itu sempat membuat arus kendaraan dari dua arah macet. Banyaknya pengendara yang berhenti karena penasaran dan lokasi jalan yang berlubang, membuat kemacetan tak terhindarkan.

Hingga petang tadi, truk masih menunggu proses evakuasi. Kondisi itu sempat menjadi tontonan warga. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com