JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Pamit ke Sawah Kakek di Miri Sragen Ditemukan Jadi Jenazah. Mengambang di Parit di Tengah Hujan Deras

Warga dan petugas kepolisian saat mengecek lokasi sungai tempat ditemukan kakek yang tewas mendadak, Kamis (20/1/2022) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Girimargo, Kecamatan Miri, Sragen digegerkan dengan temuan warga meninggal di parit sungai setempat, Kamis (20/1/2022) petang.

Korban diketahui bernama Sukir Atmo Suwiryo (82). Kakek asal Losari RT 7, Desa Girimargo, Miri, Sragen, itu tewas tergeletak di aliran parit setempat.

Baca Juga :  Terobosan Baru, Kesbangpol Sragen Launching Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat. Kapolres: Jarum Jatuh di Pojok Pun Harus Tahu!

Data yang dihimpun di lapangan, korban ditemukan pukul 15.00 WIB di parit Sumberejo, Girimargo, Miri.

Kakek yang diduga sudah pikun dan buyuten itu sempat pamit hendak ke sawahnya pada pukul 08.00 WIB. Sawah korban berjarak satu kilometer dari rumahnya.

Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB, korban tak kunjung pulang sehingga keluarga berusaha mencari. Kondisi cuaca saat itu tengah hujan deras.

Baca Juga :  Gadis 14 Tahun di Kebumen Dibunuh Usai Disetubuhi Rame-Rame. Leher Korban Dijerat Lalu Diinjak, Pemicunya Tersinggung

Kemudian anak korban, Padmo meminta warga untuk membantu mencari korban. Setelah dicari, korban akhirnya ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.00 WIB dalam kondisi meninggal di parit.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua