JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Innalillahi, Ustadz Ponpes Daarul Qur’an yang Meninggal Kecelakaan di Tol Ternyata Mau Perjalanan ke Gondang Sragen. Ini Rencana yang Akan Dilakukan!

Kenangan sosok Dr Machfudz Fauzi, ustadz sekaligus pengajar di PPPA Daarul Qur'an milik Yusuf Mansyur yang meninggal kecelakaan di Tol Tegal saat menuju ke Sragen. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang menewaskan Dr Mahfudz Fauzi, ustadz sekaligus pengajar di Ponpes Program Pembibitan Penghafal Alquran (PPPA) Daarul Quran berduka beberapa hari lalu, menguak cerita memilukan.

Salah satu ustaz dan pengajar terbaik PPPA Daarul Quran (Daqu) itu ternyata mengalami kecelakaan saat hendak melakukan perjalanan menuju Gondang, Sragen.

Menurut rencana, Mahfudz dikabarkan akan menyambangi TPA Daarul Qur’an di Gondang Baru, Gondang, Sragen yang berada di depan kediaman anggota DPRD Bambang Samekto.

Selama ini, almarhum dan Dai Yusuf Mansyur memang dikenal dekat dengan Bambang Samekto. Bahkan beberapa kali, Yusuf dan almarhum sempat berkunjung ke kediaman Bambang untuk kegiatan atau sekadar singgah.

Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Motor VS Motor di Sambungmacan Petang Ini, Satu Perempuan Tewas Satunya Tak Sadarkan Diri

“Iya, benar. Almarhum dr Mahfudz Fauzi itu sedianya hendak berkunjung ke Gondang. Rencananya mau berkunjung ke TPA Daarul Qur’an Gondang. Nggak tahunya ada kejadian itu (kecelakaan) di Tegal,” papar Bambang kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (24/1/2022).

Bahkan, sebelum kejadian kecelakaan, almarhum sempat berkomunikasi dengan Bambang melalui percakapan whatsapp.

Menurut Bambang, almarhum sempat berkirim catatan suara atau voice note dirinya dalam perjalanan menuju ke Gondang.

Baca Juga :  Kementerian Pariwisata Bakal Bangun Poltekpar di Gemolong Sragen. Dananya Rp 400 Miliar, Berdiri di 3 Kelurahan

“Iya ada beberapa voice note yang dikirim almarhum melalui WA ke saya. Namun ternyata Allah berkehendak lain. Semoga almarhum husnul khatimah,” urai Bambang.

Legislator yang putranya juga menjadi salah satu santri di Ponpes Daqu Yusuf Mansyur itu menambahkan dirinya memang dekat dengan Yusuf maupun Machfudz.

Bahkan almarhum Machfudz sempat dua kali bertandang ke Gondang.

“Biasanya sebelum ke Jawa Timur, singgah dulu ke Gondang nanti baru lanjut lagi keliling melakukan agendanya,” tandasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua