JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kagumi Kemegahan, Anggota DPRD Provinsi Jateng Ini Langsung Sumbang Rp 250 Juta untuk Masjid Darussalam SMAN 1 Sragen. Semoga Bisa Seindah Namanya!

Anggota DPRD Provinsi Jateng asal Sragen, Untung Wibowo Sukowati (paling kiri) saat berpose bersama usai meninjau masjid Darussalam SMAN 1 Sragen yang diresmikan, Jumat (21/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Peresmian Masjid Darusallam di SMAN 1 Sragen, Jumat (21/1/2022), mendapat apresiasi dari banyak pihak.

Tidak hanya alumni dan sesepuh Sragen, kehadiran masjid termegah di skala sekolahan itu juga membawa kebanggaan bagi DPRD Provinsi Jateng.

Salah satunya anggota Komisi B DPRD Jateng asal Sragen, Untung Wibowo Sukowati yang diundang hadir dalam peresmian. Ia mengaku kagum dengan bangunan masjid yang menelan anggaran hampir Rp 3,311 miliar itu.

Baca Juga :  Lolos 3 Besar, 15 Pejabat Sragen Tinggal Berebut Restu Bupati untuk Duduki Kursi Empuk di 5 Dinas. Satu Dinas Zonk

“Ini elok banget. Untuk sekelas masjid SMA, masjid Darussalam ini sangat megah,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (21/1/2022).

Sebagai wujud apresiasi dan kebanggaan, legislator Jateng asal Sragen itu langsung menjanjikan siap menyumbang Rp 250 juta pada tahun depan.

Dana sebesar itu diharapkan bisa untuk melengkapi beberapa kekurangan pada masjid. Di antaranya untuk penataan lingkungan, penambahan fasiltas masjid dan membangun gapura masuk ke masjid yang saat ini belum ada.

Baca Juga :  Di Sragen Sehari 3 Warga Gantung Diri, di Brebes Seorang Kakek Juga Bunuh Diri Karena Tekanan Ekonomi

“Saya siap nyumbang Rp 250 juta di 2023. Biar nanti bisa untuk melengkapi karena memang masih ada sedikit-sedikit kekurangan. Seperti gapura dan fasilitas lingkungan,” paparnya.

Adik kandung Bupati Yuni itu mengaku bangga dan mengapresiasi tekad besar para alumni SMAN 1 Sragen untuk menggalang donasi membangun masjid megah itu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua