JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Kaliancar Krisak Selogiri Wonogiri, Korban Pelajar Alami Ban Oleng dan Terjatuh Sendiri

Kecelakaan Kaliancar
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Kaliancar Krisak Selogiri Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang pelajar terlibat kecelakaan tunggal di Kaliancar Krisak Selogiri Wonogiri. Beruntung korban hanya mengalami luka lecet.

Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Solo. Tepatnya di Lingkungan Kaliancar Kecamatan Selogiri Wonogiri, Kamis (27/1/2022). Korban diketahui berisial ED warga Dusun Gadungan RT 2 RW 3 Desa Nambangan Kecamatan Selogiri Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto dan Kasatlantas AKP Marwanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, informasi kejadian tersebut didapat petugas dari laporan masyarakat sekitar kejadian. Anggota langsung melaksanakan quick respon dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :  Brukkk!Rumah Ambruk di Gendeng Sumberharjo Eromoko Wonogiri, Kerugian Tembus Puluhan Juta Rupiah

“Korban langsung di evakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Astrini, Wonogiri, untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Iwan.

Dari hasil olah TKP, diketahui korban terjatuh sendiri lantaran ban depan oleng. Sehingga hilang keseimbangan, akhirnya terjatuh dan terjadilah laka lantas.

“Hasil pemeriksaan dokter di IGD RS Asrini hanya luka lecet saja, tidak ada patah tulang, saat dibawa kondisi korban masih pingsan,” terang dia.

Sementara itu, ayah dari korban, Bejo, mengapresiasi anggota lantaran sudah sigap melakukan penanganan pasca kecelakaan terjadi.

Baca Juga :  Daftar Hidangan Lebaran untuk Menyambut Tamu dengan Hangat

“Saya ucapkan terimakasih kepada kepolisian Polres Wonogiri yang dengan cepat menolong anak saya hingga membawanya ke rumah sakit,” tandasnya.

Atas kejadian ini, Kasatlantas AKP Marwanto mengimbau para pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara. Selain itu harus fokus dan konsentrasi.

“Jangan main hp, gunakan kelengkapannya, dan jangan lupa tidak menggunakan knalpot brong. Mari kita wujudkan keamanan, keselamatan demi kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Wonogiri,” ujar Marwanto. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com