JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ketahuan Selingkuhi Cewek Orang, Pria di Magelang Nyaris Tewas Dibacok Pedang di Hotel

Ilustrasi selingkuh

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Magelang berhasil menangkap pelaku pengeroyokan pada seorang pria berinisial IP (29). Diduga pengeroyokan ini dilatar belakangi motif asmara karena tersangka cemburu pacarnya diselingkuhi korban, Sabtu (15/01/2022).

Pers rilis atas kasus ini dipimpin Kasatreskrim Polres Magelang AKP M. Alfan Armin mewakili Kapolres Magelang AKBP Muchammad Sarjarod Zakun, didampingi Kasihumas AKP Abdul Muthohir dan Kapolsek Mertoyudan AKP Soedjarwanto.

Baca Juga :  Duh Gusti, Lagi Banyak Masalah, Mbah Kancil Nekat Mabuk Sampai Tergeletak di Pinggir Jalan

Tiga orang berinisial DA (31), AL (25) dan YS (31) telah ditetapkan sebagai tersangka. Kasatreskrim Polres Magelang AKP M. Alfan Muthohir mengungkapkan pengeroyokan yang terjadi pada Sabtu (18/12/2021).

Berawal dari korban yang berkomunikasi dengan pacar tersangka DA melalui Facebook dan berlanjut di WhatsApp.

Kemudian komunikasi tersebut diketahui oleh DA, ia pun melanjutkan percakapan chat tersebut dan berpura-pura menjadi pacarnya. Melalui chat, DA memancing korban untuk bertemu dengan berpura-pura mau berhubungan badan di sebuah penginapan.

Baca Juga :  Kenalan Via Facebook, Gadis 14 Tahun Diajak Ketemu di Alun-alun Lalu Disetubuhi Rame-Rame dan Dibunuh. Satu Pelaku Masih Diburu

“Modus operandinya tersangka berpura-pura menjadi pacar tersangka, memancing korban untuk datang dan menganiaya korban secara bersama-sama,”terang Alfan.

Setelah masuk kamar, korban bertemu dengan pacar DA yang tak lama di susul oleh 3 tersangka.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua