JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kondisi Polisi Wonogiri yang Ditabrak Saat Bertugas, ini Luka-luka yang Dialami

Polisi ditabrak
Anggota Polres Wonogiri Briptu Rio Pramudinto Utoyo saat menjalani perawatan. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang anggota Polres Wonogiri ditabrak sepeda motor ketika tengah bertugas. Dia akhirnya dilarikan ke rumah sakit namun kemudian dirujuk ke satuan kesehatan yang lebih lengkap peralatannya.

Lantas bagaimana kondisi polisi ditabrak sepeda motor itu?. Untuk diketahui polisi tersebut adalah Briptu Rio Pramudinto Utoyo, anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Wonogiri yang ditabrak pelajar deng motor knalpot brong saat menjalankan tugas.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Marwanto mengatakan anggotanya saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Namun demikian kondisi Briptu Rio kini sudah membaik.

Baca Juga :  Soal PMK, DPRD Wonogiri Siapkan Perda Penanggulangan Penyakit Ternak

“Mas Rio dalam kondisi sadar ya. Rasa pusingnya juga sudah berkurang,” terang Marwanto Selasa (18/1/2022).

Seperti diketahui, usai mengalami kecelakaan Briptu Rio sempat dilarikan ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Hanya saja kemudian akhirnya dirujuk ke RS Indriyati Solo Baru Sukoharjo.

Baca Juga :  Santri Pengurus dan Guru Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terima Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dari BIN

Berdasarkan pemeriksaan medis ada sejumlah luka yang dialami. Yaini ditemukan hematoma di kepala Briptu Rio, ada pendarahan yang dialami. Bahu sebelah kanannya juga patah.

Atas kejadian yang menimpa anggotanya, Marwanto berharap agar masyarakat tak perlu takut jika melihat polisi lalu lintas yang sedang bertugas. Sepanjang pengguna jalan tidak melanggar aturan yang berlaku, tak masalah melintasi jalan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua