JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Waduh, Tiga Kasus Persetubuhan Anak Bawah Umur dan Kekerasan Seksual Hiasi Catatan Kriminal Polres Karanganyar Awal Tahun 2022

Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adhar Waskito saat konferensi pers 3 kasus kekerasan seksual di bawah umur / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Setidaknya  kasus persetubuhan anak bawah umur dan kekerasan seksual terhadap rumah tangga menghiasi rekap ungkap kasus Polres Karanganyar, Jateng pada awal Tahun 2022.

Tak pelak, mencuatnya kasus tersebut merupakan warning bagi masyarakat agar ekstra ultra hati-hati melakukan pengawasan terhadap anak perempuan.

Pada acara konferensi pers di Mapolres Karanganyar diketahui ketiga kasus itu terpencar di tiga TKP yang semuanya terjadi akhir tahun 2021 dan berhasil diungkap pada awal 2022.

Baca Juga :  Dorong Tumbuhnya Nilai Nasionalisme di Kalangan Remaja, Paryono Support Liga Silaturahmi Diikuti 12 Club Desa Ngringo

Adapun ketiga TKP itu pertama di Kecamatan Jatipuro dengan korban dibawah umur usia 15 tahun siswi SMP disetubuhi tersangka J (32) warga Jatipuro yang merupakan sopir ayah korban.

Ksus kedua terjadi persetubuhan di sebuah hotel di Tawangmangu yakni korban usia 15 tahun warga Masaran Sragen oleh Tersangka AC (32) juga warga  Masaran.

Baca Juga :  Ayem Lur! Bupati Karanganyar Serahkan SK P3K Kepada 1.263 Guru

Hanya saja, tersangka merupakan pelatih korban dari perguruan silat cukup terkenal.

 

Sementara itu kasus yang ketiga terjadi di Desa Kaling, Tasikmadu, Karanganyar yakni ayah tiri memaksa anak tirinya melakukan persetubuhan namun dilawan oleh sang anak tiri.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua