JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kreatif Cerdas Lur!  Bupati Juliyatmono Kebut Vaksinasi 100% dengan Iming-iming -Hadiah Sepeda Motor

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Bupati Karanganyar Juliyatmono  janjikan hadiah satu buah sepeda motor, 17 sepeda polygon dan 50 kompor serta hadiah hiburan lainnya bagi warga Karanganyar yang mau divaksin tahap terakhir.

Pasalnya, saat ini vaksin tahap pertama sudah berhasil 96.35% dan vaksinasi tahap kedua sudah berjalan 76% sehingga pada tahap terakhir Bupati merangsang warganya bersedia divaksin agar tercapai 100%.

Baca Juga :  Masih Mencekik, Harga Ayam di Karanganyar Tembus Rp 48.000. Minyak Goreng Curah Naik Turun

“Kami sudah perintahkan camat serta Kades untuk menyisir sisa warganya yang belum divaksin agar mau divaksin dengan diberi ining-iming hadiah bagi warga yang antusias mau divaksin,” ungkapnya di sela  vaksinasi  Booster, Kamis (20/1/2022).

Menurut Bupati,  kejar target vaksinasi itu penting demi terciptanya herd imunnity atau kekebalan masyarakat di Karanganyar.

Baca Juga :  Beri Tauziah, Bupati Ini Ungkap 3 Kunci Sukses Dalam Kehidupan. Salah Satunya Aja Kulina Sambat!

Dengan terciptanya herd imunnity, maka masyarakat aman dan bisa melakukan lebaran besar terbuka setelah selama dua tahun ini lebaran tertutup terbatas karena masih pandemi covid.

Pasalnya, sebentar lagi memasuki bulan puasa sehingga jika herd imunnity tercapai maka lebaran pun aman dilakukan secara terbuka.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua