JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Kreatif, Dua Orang Pemuda Mendadak Bertani untuk Menghindari Tilang Polisi

Tangkapan layar instagram
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi konyol pemuda +62 kembali terjadi. Pemuda-pemuda Indonesia memang memiliki kreativitas yang beraneka ragam.

Baru-baru video ini aksi kreatif dan konyol kembali terjadi dan berhasil viral di media sosial serta berhasil menjadi perbincangan warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu, 19 Januari 2022 memperlihatkan aksi dua orang pemuda yang berpura-pura menjadi petani untuk menghindari tilang polisi.

โ€œHindari tilang, dua pemuda mendadak jadi petani,โ€ tulis caption akun @fakta.indo dalam videonya yang telah disukai oleh 39 ribu lebih pengguna Instagram.

Terlihat dua orang pemuda yang ada dalam video tersebut mengenakan baju hitam dan seorang yang lain mengenakan jaket berwarna biru muda sedang membersihkan rumput liar yang ada di sawah dengan memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan, namun tidak terlalu minggi lengkap dengan dua pasang sandal yang ada di tepi sawah dekat dengan sepeda motornya.

Aksi pemuda yang diduga berpura-pura menjadi petani itu dapat dikatakan nekat.

Sebab mereka dihampiri oleh setidaknya 5 orang polisi yang ada di dekat sepeda motor pemuda tersebut lengkap dengan dua pasang sandal yang ada di dekat sepeda motor.

Dua orang pemuda itu tetap tenang meskipun mendapat teriakan dari para polisi.

โ€œWoi-woi, orang di sawah itu.hei!. Motormu bukan ni. Mau cari apa kau? tidak ada rumput,โ€ teriak polisi dalam video yang tidak disebutkan secara spesifik lokasi dan tempat kejadiannya.

https://www.instagram.com/p/CY5ZYvRuKYk/

Unggahan video tersebut mendapat berbagai komentar beragam dari warganet.

โ€œAngkut aja pak motornya. Ntar dia juga ikut,โ€ komentar dari akun @andigokil yang menyuruh polisi untuk mengangkut kendaraan pemuda tersebut.

Unggahan tersebut juga mendapat banyak komentar lucu dan emotikon tertawa dari para pengguna Instagram. โ€œadik gue juga bakalan tahu kalau lu masih cupu bro,โ€ tulis akun Instagram @lalu.riandi yang disusul dengan emotikon tertawa.

โ€œAnjir ngakak sampai keluar provinsi,โ€ komen dari akun Instagram @yunardiunyil17 yang sama-sama disusul dengan emotikon tertawa.

Aji Santoso

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com