JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Kreatif, Dua Orang Pemuda Mendadak Bertani untuk Menghindari Tilang Polisi

Tangkapan layar instagram

JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi konyol pemuda +62 kembali terjadi. Pemuda-pemuda Indonesia memang memiliki kreativitas yang beraneka ragam.

Baru-baru video ini aksi kreatif dan konyol kembali terjadi dan berhasil viral di media sosial serta berhasil menjadi perbincangan warganet.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Rabu, 19 Januari 2022 memperlihatkan aksi dua orang pemuda yang berpura-pura menjadi petani untuk menghindari tilang polisi.

“Hindari tilang, dua pemuda mendadak jadi petani,” tulis caption akun @fakta.indo dalam videonya yang telah disukai oleh 39 ribu lebih pengguna Instagram.

Terlihat dua orang pemuda yang ada dalam video tersebut mengenakan baju hitam dan seorang yang lain mengenakan jaket berwarna biru muda sedang membersihkan rumput liar yang ada di sawah dengan memarkirkan sepeda motornya di pinggir jalan, namun tidak terlalu minggi lengkap dengan dua pasang sandal yang ada di tepi sawah dekat dengan sepeda motornya.

Aksi pemuda yang diduga berpura-pura menjadi petani itu dapat dikatakan nekat.

Sebab mereka dihampiri oleh setidaknya 5 orang polisi yang ada di dekat sepeda motor pemuda tersebut lengkap dengan dua pasang sandal yang ada di dekat sepeda motor.

Dua orang pemuda itu tetap tenang meskipun mendapat teriakan dari para polisi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua