JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lantik Kepala DPU, Bupati Sragen Ingatkan Ojo Dolanan Proyek. Sebut Kepala DPU Identik Hal-Hal Negatif!

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat melantik pejabat eselon 2 di Gedung SMS, Senin (31/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengingatkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) yang baru, Raden Suparwoto untuk bekerja dengan baik dan tidak tergoda untuk bermain-main dengan proyek.

Secara spesifik, orang nomor satu di jajaran Pemkab Sragen itu mengingatkan agar menjaga loyalitas dan kredibilitas mengingat dinas yang dipimpin identik dengan banyak proyek.

Baca Juga :  Dianggap Mencoreng Desa, Warga Desak Pak Bayan di Kedawung Sragen yang Tega Hamili Siswi SMK Disanksi Lengser

“Terkhusus untuk Woto (Raden Suparwoto), saya minta untuk bertugas dengan baik. Anda dilantik sangat spesial karena dilantik satu-satunya. Bukan jadi anak emas. Justru saya tuntut untuk bekerja dengan baik, loyalitas dan satu lagi. Saya minta kredibilitas dan amanah. Ojo dolanan proyek, tak jantur dewe nak dolanan proyek,” papar Bupati saat memberikan sambutan usai melantik 321 pejabat di Gedung SMS, Senin (31/1/2022).

Baca Juga :  Final Meriah, Tim Voli Doa Ayah dan Eka Roke New Kemukus Sukses Juara Turnamen Candirejo Cup I. Pak Prapta Berharap Bisa Terus Berkelanjutan

Bupati mengatakan peringatan itu disampaikan karena Kepala Dinas PU identik dengan hal- hal yang biasa negatif.

Namun ia meyakini Suparwoto dianggap bisa menjaga amanah dengan baik. Dirinya juga berusaha berdiri tegak menjaga kredibilitas menjadi bupati yang tidak bisa dibayar dan dibeli oleh siapapun.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua