JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pengakuan Tersangka Begal Payudara Asal Sragen. Motifnya Ternyata Karena Ini, Kapolres Imbau Ibu-Ibu Waspada!

Kapolres AKBP Yuswanto Ardi saat memimpin konferensi pers penangkapan begal payudara di Mapolres, Kamis (27/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tersangka aksi begal payudara asal Sragen Manggis, Sragen berinisial FP (25) mengaku hanya iseng dalam melakukan perbuatan cabul kepada sejumlah korban.

Fakta itu terungkap saat digelar konferensi pers penangkapan tersangka di Mapolres Sragen, Kamis (27/1/2022). Dalam konferensi pers tersebut, Kapolres AKBP Yuswanto Ardi mengatakan dari hasil penyelidikan, tersangka melakukan perbuatannya karena motif iseng semata.

Baca Juga :  Terjerat Narkoba, 39 Warga Sragen Dijebloskan ke Penjara. Peredaran Pil Koplo Makin Memprihatinkan

Namun polisi tidak serta merta mempercayai dan masih akan mendalami motivasi pelaku melakukan perbuatan tak senonoh itu.

“Sementara dari pengakuan tersangka, motifnya hanya iseng dan masih kita dalami. Kami juga meminta dari psikiater untuk mengetahui kejiwaan dari tersangka. Saat ini tersangka juga masih menjalani observasi. Apabila memenuhi persyaratan nanti akan dilanjutkan ke tingkat penuntutan,” paparnya.

Untuk mencegah kejadian serupa, Kapolres menghimbau masyarakat khususnya ibu-ibu untuk berhati hati dalam melaksanakan perjalanan.

Baca Juga :  Malam Tidur Pisahan, Paginya Istri Kaget Suami Gantung Diri

“Usahakan untuk waspada, namun demikian sragen dalam kondisi aman karena pelaku udah kita amankan,” jelasnya.

Kapolres menyebut tersangka mengaku baru dua kali melakukan yakni pada korban MH dan AA pada Minggu (23/1/2022).

Keduanya mengalami pelecehan oleh pelaku pada hari Minggu (23/1/2022) di dua lokasi berbeda.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua