JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Top Lur, Sebanyak 650 Perenang se-Jateng Ikuti Lomba Intanpari Cup Karanganyar

Dirut Intanpari Karanganyar Samidi memantau pelaksanaan swab terhadap 650 peserta lomba renang Intanpari Cup di kolam renang Intanpari Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebanyak 650 perenang se-Jateng akan mengikuti lomba renang Intanpari Cup di kolam renang Intanpari, Karanganyar selama dua hari Sabtu-Minggu (22-23/1/2022).

Lomba tersebut diproyeksikan bisa melahirkan calon atlet baru skala Jateng untuk ditarungkan secara nasional.

Adapun kelas lomba tersebut kategori kelas umum dengan umur minimal 6 tahun hingga tak berbatas. Sedangkan gaya yang dilombakan ada 4 yakni gaya bebas, gaya kupu-kupu, gagang punggung dan gaya dada.

Baca Juga :  Tak Mau Kecolongan PMK, Tiap Hari Dispertan Karanganyar Keliling Cek Suhu Ternak

Direktur Umum Dirut Intanpari Karanganyar, Samidi (40) mengatakan semua persiapan sudah rampung termasuk dilakukannya swab kepada seluruh calon peserta lomba.

“Hari ini (Jumat) seluruh peserta sudah dilaksanakan swab dan hasilnya semua negatif sehingga tinggal pelaksanaan saja,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (21/1/2022).

Baca Juga :  Ayem Lur! Bupati Karanganyar Serahkan SK P3K Kepada 1.263 Guru

Menurut Samidi pemilihan tempat lomba di kolam renang Intanpari Karanganyar karena tempat itu sudah berstandar nasional sehingga masuk daftar resmi sebagai tempat turnamen. Seleksi itu dilakukan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia PRSI.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua