JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Yuk, Nikmati Kuliner Sembari Menikmati Indahnya Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri

Inilah suasana kuliner di kompleks Waduk Gajah Mungkur yang cukup eksotis / Foto: Amanda Tito Nursaid
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Refreshing merupakan salah satu pilihan yang tepat saat ingin menghilangkan penat seusai seminggu suntuk bekerja.

Wisata kuliner merupakan salah satu bentuk  refreshing yang dapat dilakukan. Apalagi di lokasi yang asri, indah dan menarik, membuat pikiran terasa adem.

Jika Anda bersama keluarga atau pasangaan tengah berkunjung ke objek wisata Waduk Gajah Mungkur, Anda bisa menyambangi rumah makan Nila Kencana, yang lokasinya sekitar 300 meter di sebelah timur waduk.

Baca Juga :  Asyiknya P5 Sehatkan Badan dan Bahagiakan Jiwa Siswa SMP di Jatisrono Wonogiri

Rumah makan ini berada tepat di kawasan Pantai Gading Purba.  Di sana pengunjung hanya perlu menuruni tangga sekitar 50 meter untuk sampai ke lokasi.

Ketika berada di lokasi, pengunjung tidak hanya disuguhi kuliner tetapi juga dapat menikmati sejuknya suasana rumah makan yang dikelilingi pohon rindang dan pemandangan Waduk Gajah Mungkur yang sangat luas.

Harga dari menu makanan yang disajikan di sana juga ramah di kantong, hanya berkisar Rp 10.000 hingga Rp 30.000 saja untuk setiap menu.

Baca Juga :  Sadis, Korban Diduga Dibunuh Pakai Handuk Jasad Dibakar Lalu Dikubur, Terjadi di Setren Slogohimo Wonogiri

Bagi kalian yang suka berswafoto untuk diunggah di Medsos, penataan interior maupun suasana lingkungan alam di tempat ini sangaat mendukung.

Bagi yang ingin menyalurkan hobi tarik suara sembai menunggu pesanan datang, rumah makan ini juga menyediakan fasilitas karaoke.

Sementara bagi yang penasaran ingin pesiar mengelilingi waduk, kalian bisa diantar dengan perahu dengan tarif antara Rp 100.000 hingga 150.000.

Yuk, tunggu apa lagi? Amandha Tito Nursaid

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com