JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

BIN Daerah Jateng Gencarkan Vaksininasi Dosis Kedua Bagi Anak dan Pelajar

Vaksin untuk anak
Pelaksanaan vaksinasi untuk anak dan pelajar di Wonogiri dari BINDA Jateng. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Tengah bersama dengan Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Wonogiri menggencarkan vaksinasi dosis kedua bagi anak dan pelajar.

Pemberian vaksin dosis kedua itu juga berlaku bagi anak umur 6-11 tahun. Lokasi vaksinasi tersebar di Kabupaten/Kota di Jateng.

Baca Juga :  Hasil Operasi Patuh Candi 2022 Wonogiri, Polisi Kirimkan 3.144 Surat Pelanggaran, Paling Banyak Tak Pakai ini

“Pecepatan vaksinasi untuk anak dan pelajar ini digelar di 13 kabupaten/kota di Jawa Tengah,” kata Kepala BINDA (KABINDA) Jateng Brigjen TNI Sondi Siswanto, Selasa (8/2/2022).

Di Wonogiri pada Selasa (8/2), vaksinasi bagi anak digelar di dua sekolah yakni SD Negeri 1 Kopen dan SD Negeri 2 Jatipurno. Siswa dari sejumlah sekolah lain yang ada di sekitarnya turut mengikuti vaksinasi di sekolah yang ditunjuk.

Baca Juga :  Piye Iki, Jumlah Tenaga Penyuluh Pertanian Wonogiri Hanya 137 Orang Tak Sebanding Dengan Luas Wilayah dan Total Petani

Informasi yang dihimpun, ada 1.044 anak yang mendapatkan suntikan dosis kedua di dua sekolah itu. Selain itu, tidak ada temuan kejadian ikutan pasca imunisasi (KIPI).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua