JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Blebah, ini loh Lur Prakiraan Cuaca Wonogiri Soloraya dan Jateng hari ini Selasa 15 Februari 2022

Hujan
Ilustrasi hujan. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Blebah alias mendung dan hujan sejak dinihari terjadi hampir merata di Wonogiri bahkan Soloraya atau eks Karesidenan Surakarta, Selasa (15/2/2022).

Nah secara umum berdasarkan prakiraan cuaca Wonogiri Soloraya dan Jateng hari ini Selasa 15 Februari 2020, bahwa pagi hingga siang turun hujan sedang.

Sementara untuk prakiraan cuaca Wonogiri Soloraya dan Jateng pada siang hingga malam hari, turun hujan sedang hingga lebat.

Baca Juga :  Tips Awal Pekan Senin Ceria, Lawan I Hate Monday dengan Semangat

Untuk lebih lengkapnya berikut ada prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II Ahmad Yani Semarang hari ini, Selasa (15/2/2022).

Berdasarkan prakiraan itu, secara umum sebagian wilayah Jateng pada pagi hingga siang berawan hingga hujan sedang. Sementara siang hingga malam ada potensi hujan kategori sedang sampai lebat.

Baca Juga :  Lowongan Bupati! PDIP Segera Buka Penjaringan Cabup Wonogiri 2024

Sore sampai awal malam ada potensi turun hujan sedang sampai lebat di wilayah Soloraya, Jateng Timur, pegunungan, dataran tinggi.

Yang masih perlu diwaspadai adalah bencana hidrometeorologi. Ini berupa banjir, tanah longsor, pohon tumbang, hingga sambaran petir.

Untuk suhu udara berkisar antara 23 sampai 32 derajat celsius. Kelembaban udara antara 65 sampai 95 persen. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com