JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Daftar 17 Barisan Relawan Paling Setia yang Siap Kawal dan Ikut Jokowi di 2024!

Ratusan relawan dari 17 kelompok pendukung setia Jokowi se-Cirebon Raya saat mendeklarasikan gandeng renteng ikut Jokowi 2024. Foto/Wardoyo

CIREBON, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dukungan terhadap pemerintahan Joko Widodo menggema di Cirebon Raya.

Ratusan relawan dari 17 kelompok relawan pendukung dan pecinta Jokowi dari berbagai kabupaten kota di wilayah itu sepakat menyatakan mendukung Jokowi hingga selesai periode kepemimpinan.

Tak hanya itu, mereka pun siap meneruskan dan ikut dengan Presiden kelahiran Solo itu di 2024 mendatang.

Deklarasi akbar Gandeng Renteng Ikut Jokowi 2024 itu digelar oleh 17 kelompok relawan berbagai kabupaten kota di Cirebon Raya.

Deklarasi digelar di Radiant Hall, Gronggong, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (6/20/2022) pagi. Ratusan relawan tumpah ruah memadati acara meski tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Awan Panas Gunung Semeru Libas Jembatan Gladak Perak, Pemkab Lumajang Mulai Evakuasi Warga

Kepada wartawan, penanggung Jawab Acara Silaturahmi Relawan Jokowi, Wahyudi Laeli mengatakan deklarasi itu dilakukan sebagai ajang silaturahmi dari barisan pendukung Jokowi yang berada di beberapa wilayah di Cirebon Raya.

Lebih dari itu, deklarasi digelar sebagai wujud kecintaan, kesungguhan sikap dan komitmen untuk tetap bersama Gandeng Renteng ikut Jokowi 2024.

“Ini untuk silaturahmi kumpul relawan Jokowi se- Cirebon Raya sekaligus ajang temu kangen dan sambung rasa kekeluargaan dari barisan relawan yang selama ini mendukung dan mengawal pemerintahan Pak Jokowi. Silaturahmi melalui diskusi kinerja serta hasil hasil capaian pemerintahan Presiden Jokowi,” paparnya Minggu (6/2/2022).

Baca Juga :  Relawan Jokowi Pecah Beberapa Faksi, JoMan: Ada yang Incar Kursi, Ada yang Cari Duit

Keberhasilan Pemerintahan

Lebih lanjut, Wahyudi menjelaskan bagi relawan Jokowi di wilayah Cirebon Raya, mengawal pemerintahan Jokowi adalah tugas dan komitmen bersama.

Hal itu dilakukan semata-mata demi tercapainya Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Kemudian, dukungan itu diberikan karena meski pandemi Covid-19 telah melanda dunia dan Indonesia, namun secara umum penanganan pandemi Indonesia telah diakui keberhasilannya oleh berbagai pihak.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com