JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kabar Duka, Paman Jokowi Miyono Suryosardjono Meninggal Dunia Malam Ini. Dimakamkan Senin Pagi di Makam Keluarga

Suasana rumah duka Paman Presiden Jokowi, Miyono di Jalan Ahmad Yani Gondang Solo, Minggu (27/2/2022). Foto: Budis
   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi). Miyono Suryosardjono, yang merupakan paman Jokowi meninggal dunia, Minggu (27/2/2022) malam sekitar pukul 19.50 WIB.

JOGLOSEMARNEWS.COM yang memantau suasana rumah duka di Jalan Ahmad Yani 297 Solo, tampak di lokasi tersebut mulai dilakukan persiapan untuk prosesi pemakaman yang rencananya dilakukan pada Senin (28/2/2022).

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Miyono meninggal dalam usia 82 tahun. Rencananya pemakaman akan dilakukan pada Senin (28/2/2022), di Pemakaman Keluarga Astana Mundu yang terletak di Jalan Raya Solo Purwodadi Km 9 Karanganyar. Jenazah berangkat dari rumah duka sekitar pukul 11.00 WIB.

Almarhum meninggalkan seorang itsri dan enam anak, serta 12 cucu. Miyono adalah kakak kandung ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo.

Miyono sendiri diketahui sempat menjadi saksi saat Sujiatmi melahirkan Jokowi di Rumah Sakit Brayat Minulyo. Hubungan Jokowi dengan Miyono terbilang dekat, selain sering menjadi tempat Jokowi mengadu, Jokowi juga pernah bekerja di perusahaan Miyono di bidang permebelan.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

Sebelumnya, Jokowi juga sempat menyempatkan pulang ke Solo ada Sabtu (25/2/2022) kemarin untuk menjenguk pamannya tersebut yang memang sedang terbaring sakit.

Diketahui sebelumnya Gibran juga telah menceritakan bahwa pakde Miyono sedang dalam kondisi sakit. (Ando)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com