JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kabar Terbaru Kondisi Gubernur Ganjar Pranowo Usai Kecelakaan. Lihat Tangan Kanannya!

Gubernur Ganjar Pranowo menunjukkan tangan kanannya diperban pasca operasi karena jatuh saat gowes, Senin (7/2/2022). Foto/Humas

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kondisi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dilaporkan sudah membaik usai mengalami kecelakaan saat gowes di Semarang, Minggu (6/2/2022).

Ganjar yang sempat dikabarkan menjalani operasi, bahkan sudah langsung masuk kerja, Senin (7/2/2022).

Ia tetap memutuskan berangkat meski tangan kanannya yang patah masih terbalut perban. Ia sudah memakai baju dinas keki dari kamar perawatan 619 Gedung Garuda.

Baca Juga :  Ganjar Bacakan Rekomendasi Rakernas PDIP: Penetapan Capres Cawapres Hak Prerogatif Ketua Umum Partai Megawati

Ditemani Dirut RSUP Dr Kariadi Semarang, Ganjar menengok penanganan Covid-19 dan kesiapan menghadapi lonjakan kasus varian Omicron di rumah sakit tersebut.

“Teman-teman pagi ini saya ditemani Bu Dirut dan tim medis, saya kemarin dirawat tidak apa-apa kok, cuma ditaleni (diperban) ini langsung diajak kerja sama beliau menengok kamar-kamar antisipasi Omicron,” katanya dilansir Humas Pemprov Jateng.

Baca Juga :  Keras, Kapolda Jateng Sebut Anggota yang Bekingi Kegiatan Melanggar Hukum Dicap Pengkhianat. "Jangan Halalkan Segala Cara!"

Ganjar berterima kasih atas doa masyarakat terhadapnya. Ia mengatakan banyak sekali kiriman doa dan ucapan yang masuk ke handphonenya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua