JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Long Weekend Pengunjung Istana Parnaraya dan Kitagawa Kecamatan Sidoharjo Wonogiri Jalani Tes Swab, Bagaimana Hasilnya

Swab
Swab tes antigen pengunjung Istana Parnaraya dan Kitagawa Kecamatan Sidoharjo Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Long weekend pada pekan kemarin dimanfaatkan warga Wonogiri untuk berwisata di sejumlah destinasi unggulan.

Terkait hal itu petugas gabungan terjun ke obyek-obyek wisata melakukan pemantauan, sekaligus tes swab antigen kepada pengunjung.

Petugas gabungan TNI Polri dan dinas kesehatan setempat juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan.

Hal ini sebagaimana dilaksanakan personil Polsek Sidoharjo Wonogiri yang melakukan pemantauan prokes dan pembagian masker serta penggunaan aplikasi Peduli Lindungi dan swab antigen secara random di objek wisata Kecamatan Sidoharjo Wonogiri, seperti Istana Parnaraya dan Kitagawa.

Baca Juga :  Pencurian HP di Kedunggaleng Kedungombo Baturetno Wonogiri, Bermodal Bendo Sukses Congkel Pintu, Endingnya Malu

Melalui rilis yang diterima Senin (28/2/2022), Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Sidoharjo melaksanakan pemantauan prokes dan pembagian masker serta penggunaan aplikasi Peduli Lindungi dan swab antigen secara Random kepada masyarakat/pengunjung wisata dari luar kota di objek wisata Kitagawa dan Istana Parnaraya Kecamatan Sidoharjo Wonogiri.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman beserta personil, anggota Koramil/17 Sidoharjo, dan tim tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Sidoharjo Wonogiri.

Baca Juga :  Biadab, Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama 4 Tahun di Purwantoro Wonogiri

“Petugas dari UPT puskesmas Sidoharjo Wonogiri melakukan swab antigen sebanyak 11 pengunjung wisata Kitagawa dan Istana Parnaraya,” beber Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono.

Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung wisata agar menerapkan protokol kesehatan selama berada di lingkungan wisata Kitagawa dan Istana Parnaraya Kecamatan Sidoharjo Wonogiri.

“Semua hasil swab antigen pengunjung wisata di Kitagawa dan Istana Parnaraya negatif,” tandas dia. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com