JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Meledak, Festival Durian Karanganyar Diserbu Ribuan Pengunjung. Ratusan Mobil dan Pemotor Sampai Terjebak Macet Menuju Jalur Festival di Gempolan

Ribuan pengunjung tumplek blek memenuhi lokasi festival durian / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Antusiasme wisatawan dan penggemar durian terhadap event akbar regional Festival Durian Karanganyar 2022 luar biasa. Terlihat ratusan mobil tertahan di ruas jalan kecamatan Kerjo-Gempolan hingga satu jam lebih.

Bahkan saat area parkir di tempat festival durian di Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Jateng sudah penuh. Namun ratusan mobil yang dari arah barat terjebak kemacetan parah.

Baca Juga :  Ngeri! Minum Obat Kuat untuk Bulan Madu, Sepasang Pengantin Baru Asal Solo Ditemukan Meninggal di Hotel Karangpandan

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM di lokasi menunjukkan kemacetan tersebut makin parah seiring ratusan wisatawan pengendara motor juga terjebak antrean kemacetan. Sedangkan ruas jalur itu merupakan tanjakan sehingga cukup berbahaya.

Warso (46) warga Desa Gempolan, Kerjo mengatakan baru kali terjadi ledakan kunjungan wisata pada event Festival Durian Karanganyar. “Ini luar biasa kemacetan yang terjadi bahkan banyak mobil yang terpaksa putar balik meski belum sampai ditempat acara karena tak sanggup macet panjang sekali,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (1/2/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com