JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengakuan Pemeran Video Gay Pelajar SMA yang Viral di Banjarnegara. Ngaku Buat Video Mesum Sejak 2021, Omsetnya Bikin Geleng Kepala

Kapolres Banjarnegara saat memimpin konferensi pers pengungkapan kasus video viral gay mesum pelajar SMA. Foto/Wardoyo

BANJARNEGARA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Video porno berisi penyimpangan seksual (gay) yang viral di jagad maya Banjarnegara menguak fakta baru.

Video viral tersebut ditemukan oleh Tim Patroli Cyber Polres Banjarnegara saat melakukan patroli cyber di media sosial, Minggu (13/02/2022).

Diketahui Video tersebut diunggah melalui twitter dengan nama akun @guajuliant pada Jumat (28/01) pukul 12.02 Wib dan menampilkan video cuplikan sepasang gay yang berdurasi 38 detik dengan narasi “Nyulik brondong pulang sekolah dulu buat melampiaskan kesangean fullnya join telegram ya not for free.

Baca Juga :  Musibah Longsor Berujung Maut di Pemalang, Ibu dan Balita Ditemukan Tewas Tertimbun di Kamar

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengungkapkan unggahan video tersebut dibagi menjadi beberapa part (bagian) yaitu dari part 1 sampai dengan part 7.

“Unggahan itu dibagi menjadi beberapa part dan disebarkan melalui media sosial twitter,” ungkapnya.

Atas Video Viral tersebut, Petugas Polres Banjarnegara langsung melakukan penyelidikan dan didapatkan bahwa salah satu pelaku menggunakan seragam sekolah salah satu SMK di Kabupaten Banjarnegara.

Baca Juga :  Capres 2024 Pingin Didukung Jokowi, Mantan Kepala Bappenas Kasih Bocoran: Harus Komitmen Lanjutkan IKN!

Namun ketika di konfirmasi ke SMK yang bersangkutan, pihak sekolah mengaku tidak mengenal pelaku yang ada di dalam video tersebut.

Usut punya usut pelaku diketahui merupakan siswa di salah satu SMA Negeri di Kabupaten Banjarnegara dan sengaja menggunakan pakaian seragam SMK.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua