JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tim Harimau Polres Wonogiri Garuk 1 Cewek dan 5 Cowok di GOR Girimandala Wonogiri Gegara Hal ini

GOR Girimandala Wonogiri
Kawanan remaja nongkrong di komplek GOR Girimandala Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Tim Harimau Polres Wonogiri merazia alias menggaruk kawanan remaja di komplek GOR Girimandala Wonogiri.

Kawanan remaja itu terdiri dari lima cowok dan 1 cewek. Keenam anak di bawah umur itu kedapatan nongkrong di GOR Girimandala Wonogiri.

Aksi nongkrong para remaja dilakukan hingga larut malam. Atau istilahnya adalah begadang.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatsamapta AKP Soepardi didampingi Kasubsi Penmas Humas Polres Aiptu Iwan Sumarsono, Selasa (8/2/2022) mengatakan, mereka terdiri atas lima cowok dan satu cewek. Mereka semua masih di bawah umur.

Baca Juga :  Terjadi di Puhpelem Wonogiri, Ada Fashion Show Daur Ulang Cup Minuman dalam Panen Karya P5

Mereka terkena garuk saat begadang sampai larut malam di komplek GOR Giri Mandala Wonogiri. Itu berlangsung bersamaan dengan kegiatan patroli malam yang dilakukan terhadap objek vital di Kota Wonogiri.

Mereka dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk menjalani pemeriksaan dan pembinaan serta dicatat identitasnya. Setelah dibina dan masing-masing membuat surat pernyataan kapok untuk tidak mengulangi, mereka kemudian diperbolehkan pulang.

Baca Juga :  UAH di Wonogiri, Ustad Adi Hidayat Berikan Ceramah di Masjid Agung At Taqwa

Orang tua diimbau mengawasi aktivitas anak-anaknya. Terlebih lagi, saat ini masih dalam situasi pandemi dan kasus positif Corona tengah meningkat. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com