JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dititipkan di Rumah Warga, Korban Kecelakaan Asal Sragen Ditemukan Sudah Jadi Mayat. Ada Luka di Beberapa Bagian

Tim Inafis Polres Sragen dan Polsek Sidoharjo bersama petugas Puskesmas saat melakukan identifikasi jenazah pemuda korban kecelakaan yang meninggal saat dititipkan di rumah warga Purwosuman, Sidoharjo, Selasa (8/3/2022) pagi. Foto/Wardoyo
   
Tim Inafis Polr

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Sragen digegerkan dengan penemuan mayat di rumah Sugiman (57) warga Dukuh Banjar RT 3, Selasa (8/3/2022) pagi.

Korban diketahui bernama Ari Setiawan (26) warga Dukuh Sidomulyo, RT 45 Kampung Sidomulyo, Kelurahan Sragen Wetan, Sragen.

Pemuda malang itu ditemukan meninggal dunia setelah dititipkan di rumah Sugiman.

Diduga kuat, sebelumnya pemuda itu mengalami kecelakaan dan oleh temannya dititipkan di rumah tersebut untuk istirahat.

Data yang dihimpun di lapangan, awalnya sekitar pukul 04.00 WIB, korban dibawa oleh temannya, Valentino Budi Darmawan (24) asal Margoasri RT 7, Puro, Karangmalang ke rumah Sugiman.

Diduga korban barusaja mengalami kecelakaan. Saat datang, Valentino menitipkan motor Honda Scoopy AD 3441 ST dan menitipkan korban untuk beristirahat di kamar depan di rumah Sugiman.

Baca Juga :  Usai Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Ketua Umum Gribranholic Sudirman Dukung Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas

Saat itu, kondisi korban sudah banyak luka. Setelah itu, Valentino pamit pergi dan berjanji akan kembali lagi.

Sekitar jam 08.00 WIB, saat dicek kondisi korban sudah tidak bernafas dan nadi tangan sebelah kiri korban sudah terhenti.

Mendapati hal itu, warga segera melapor ke Polsek Sidoharjo. Tak lama berselang tim Inafis Polres dan Polsek Sidoharjo tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan dari hasil pemeriksaan fisik yang dilakukan pihak Puskesmas dan dipimpin Waka polsek Sidoharjo, mendapati pada tubuh korban terdapat luka-luka.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

Di antaranya luka di atas pelipis mata sebelah kanan sobek 2 cm dengan lebar 0.5 cm.

Kemudian ada pendarahan di mulut sudut kanan, ada sobek di mulut sebelah kanan, luka lecet di siku kanan, lecet di lutut kanan, dan luka di jempol jari kiri sepanjang 4 cm.

“Dari hasil pemeriksaan dari tim Inafis Polres Sragen dan Tim medis Puskesmas Sidoharjo tidak ditemukan kekerasan. Korban langsung di bawa ke rumah duka untuk proses pemakaman. Tim masih melakukan olah TKP dan mengecek lokasi Laka lantas. Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (8/3/2022). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com