JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Enak-Enak Ngopi Ditantang Bacokan, Warga Karangmalang Sragen Nekat Bacok Tetangga Sendiri hingga Patah. Korban Sampai Diopname di RSUD

Kapolsek Karangmalang, Iptu Mulyono saat menunjukkan parang barang bukti kasus penganiayaan warga nekat bacok tetangga di Plosokerep Karangmalang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria asal Dukuh Pungkruk, Desa Plosokerep, Kecamatan Karangmalang, Sragen, Budi Haryanto (35) diamankan polisi, Kamis (31/3/2022).

Pasalnya pria itu nekat membacok tetangganya sendiri, Dwi Purwanto asal desa yang sama dengan parang.

Aksi pembacokan itu diduga dipicu oleh rasa kesal tersangka mendengar ucapan korban yang bernada menantang dan sok jagoan.

Kasus itu terungkap saat tersangka dihadirkan di Mapolres Sragen dalam konferensi pers, Kamis (31/3/2022). Konferensi pers dipimpin Kapolsek Karangmalang, Iptu Mulyono didampingi Kasi Humas AKP Suwarso.

Baca Juga :  Ciptakan Pasta untuk Membatik, Siswa SMPN 2 Kalijambe Raih Juara Lomba Krenova Kabupaten Sragen. Ini Keunggulannya!

Kapolsek mengungkapkan aksi pembacokan itu terjadi pada Minggu (6/3/2022) malam pukul 20.00 WIB di warung milik Emiana Slamet Riyadi di Dukuh Pungkruk RT 6/2, Plosokerep.

Malam itu awalnya korban datang dengan temannya ke warung Emi. Di dalam warung, sudah ada korban dan beberapa teman pengunjung lainnya yang sedang ngopi bareng.

Baca Juga :  Dibakar Cemburu Buta, Pria China di Cengkareng Nekat Tusuk Teman Istrinya Hingga Bersimbah Darah. Langsung Ditangkap Polisi

Tanpa ada angin dan hujan, tiba-tiba korban melontarkan kalimat bernada menantang yakni “ayo golek musuh”. Kemudian temannya menyahut kalau mencari musuh di Polres sana.

Kemudian diperjelas ucapan korban menantang siapa lalu dijawab korban menantang bacokan semua yang ada di warung. Mendengar kalimat itu, pelaku langsung mendidih darahnya dan tanpa basa basi pulang mengambil parang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua