JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Presiden Jokowi Hadiri Dies Natalis Ke-46 UNS, Gibran Tak Terlihat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Universitas Sebelas Maret (UNS), Kota Solo, Jumat (11/3/2022). Foto: Ando

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Universitas Sebelas Maret (UNS), Kota Solo, Jumat (11/3/2022). Rombongan Presiden Jokowi tiba di UNS pada pukul 09.20 WIB.

Tampak sebuah mobil patwal berada di garda terdepan, iikuti beberapa mobil hitam. Setelahnya mobil berplat nomor RI 1 berada di belakangnya.

Di samping kanan dan kiri mobil Jokowi terlihat dijaga ketat oleh empat motor.
Dua diantaranya dikendarai polisi militer. Sementara dua lainnya dinaiki dua orang paspampres berboncengan

Baca Juga :  Pura Mangkunegaran Solo Bersolek Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina

Sesaat tiba di UNS Presiden Jokowi tampak membuka pintu kaca dari mobil yang ditumpanginya dan melambaikan tangan kepada masyarakat yang menyaksikan kehadirannya di sekitar lokasi.

Di sisi lain, tak nampak kehadiran sang putra yakni Gibran Rakabuming Raka. Sedianya jika Gibran sudah terkonfirmasi negatif Covid-19 maka akan mendampingi Jokowi.

Baca Juga :  Pakai Kostum Wayang, Tim PWI Solo Bikin Heboh Defile Pembukaan Porwanas Jatim 2022. Atletnya Sampai Keringetan

Namun, Wali Kota Solo itu tak terlihat batang hidungnya. Dari pantauan kehadiran Gibran diwakilkan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa. Teguh terlihat sudah hadir pada pukul 08.15 WIB.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com