JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Piknik

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro dengan Harga yang Terjangkau

Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta. Foto: Traveloka

Malioboro adalah kawasan wisata terpopuler di kota Yogyakarta. Tak heran, tempat ini tak pernah sepi pengunjung dan selalu dianggap menjadi tempat yang wajib dikunjungi ketika sedang berkunjung ke Jogja. Tempat ini selalu menjadi pusat perhatian para wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Jogja. Tersedia aneka makanan, kerajinan, souvenir, batik, semuanya khas Jogja yang bisa Anda coba dan bawa pulang untuk dijadikan oleh-oleh. Selain itu, Anda juga bisa bebas berfoto di salah satu kawasan ikonik di kota Jogja ini atau mencoba naik delman untuk berkeliling kawasan Malioboro.

Malioboro adalah kawasan strategis yang berada di tengah kota Jogja. Tak heran jika Anda melihat banyak sekali hotel yang tersedia disana. Jika Anda mencoba menginap di kawasan ini, Anda bisa bebas mengunjungi kawasan populer yang terdekat di sana seperti Malioboro, Titik 0 km, Tugu Jogja, Keraton, dan sebagainya. Untuk meminimalisir budget, Anda bisa memilih hotel dekat Malioboro dengan harga yang terjangkau namun memiliki fasilitas yang memadai.

Anda berencana berkunjung ke Jogja dan tertarik untuk menginap di sekitar kawasan Malioboro? Tak perlu khawatir kesulitan memilih hotel dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah rekomendasi hotel dekat malioboro dengan harga yang terjangkau. Simak selengkapnya di artikel ini.

  1. Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta
Baca Juga :  ASYIK, Wisatawan di Yogyakarta Bakal Bisa Nikmati Pemandangan dari Udara dengan Pesawat Microlight

Hotel murah dekat Malioboro pertama yang direkomendasikan untuk ditempati ketika berkunjung ke Jogja adalah Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta. Meskipun dikenal dengan hotel yang murah dan harganya yang terjangkau, Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan memadai.

Tersedia free wifi, AC dan TV kabel layar datar di setiap kamar. Selain itu, hotel ini juga memiliki rooftop lounge yang bisa Anda kunjungi untuk sekedar santai melihat pemandangan indah dari ketinggian hotel. Dengan tarif minimum sekitar Rp. 350.000 per malam, Anda sudah bisa menginap di hotel murah namun memiliki fasilitas yang lengkap dan tak lupa juga dengan kawasan Malioboronya yang tak akan Anda lupakan. Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta berlokasi di Jl. Dagen No 8, Malioboro, Jalan Malioboro, Yogyakarta.

  1. Prima Inn Hotel Malioboro
Baca Juga :  ASYIK, Wisatawan di Yogyakarta Bakal Bisa Nikmati Pemandangan dari Udara dengan Pesawat Microlight

Prima In Hotel Malioboro juga salah satu hotel dengan harga yang terjangkau yang berada di kawasan Malioboro. Jarak dari Prima In Hotel ke Malioboro sangatlah dekat, hanya sekitar 600 meter. Selain ke Malioboro, hotel ini juga dekat dengan tempat-tempat populer di Yogyakarta.

Hotel ini juga berjarak dekat dengan stasiun. Menginap di Prima In Hotel Malioboro sangat mempermudah Anda untuk menjelajahi berbagai tempat di pusat kota Yogyakarta. Anda bisa menginap di Prima In Hotel dengan menyiapkan tarif minimum sekitar Rp. 478.000 untuk satu malam. Prima In Hotel Malioboro berlokasi di Jalan Gandekan Lor 47 Malioboro, Jalan Malioboro, Yogyakarta.

  1. Abadi Hotel Malioboro Yogyakarta by Tritama Hospitality

Salah satu hotel dekat Malioboro yang direkomendasikan untuk Anda tempati adalah Abadi Hotel Malioboro Yogyakarta by Tritama Hospitality. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap dan juga memadai. Berbagai kamar santai yang sudah menyediakan TV layar datar, serta fasilitas untuk membuat kopi dan teh.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com