JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

10 Tahun Setia Menabung, Emak-Emak Penjual Krupuk Asal Sambungmacan Sragen Kaget Dapat Hadiah Mobil

Mursiyem (59), penjual kerupuk asal Gringging, Sambungmacan, Sragen yang menjadi nasabah Bank Jateng saat menaiki mobil Xpander hadiah utama yang diraihnya sebagai pemenang undian tabungan Bima, Kamis (14/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Raut wajah Mursiyem (59) tampak sangat berbinar saat ditemui di ruangan tamu Kantor Bang Jateng Cabang Sragen, Kamis (14/4/2022) pagi.

Didampingi sang suami, Purwo Sumarto (60), nenek paruh baya itu tak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Ya, siapa sangka, dia dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama undian Tabungan Bima Bank Jateng periode kedua tahun 2021.

Sebuah mobil gress jenis Mitsubishi Expander warna hitam berhak dimilikinya. Saat ditanya perasaannya barusaja menerima hadiah mobil, ibu yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang kerupuk di Pasar Gondang itu mengaku sangat senang.

“Remen sanget Mas (senang sekali Mas). Nggak nyangka bisa dapat hadiah mobil,” tutur Mursiyem sumringah.

Baca Juga :  Gropyokan Serentak, Ratusan Petani di Tangkil Sragen Tangkap 3.563 Ekor Tikus. Pemakaian Setrum Mulai Berkurang 50 %

Ia mengaku sama sekali tak ada firasat. Tak ada pula mimpi yang barangkali menyiratkan bakal dapat rejeki nomplok itu.

Namun apa yang diraih Mursiyem ternyata memang layak. Pasalnya ia mengaku sudah menjadi nasabah tabungan Bima Bank Jateng sejak pertama kali berdiri di Sragen sekitar 2012 silam.

Selama 10 tahun, ia rajin menabung dari hasil jualannya di pasar. Mursiyem mengaku setidaknya tiga kali dalam seminggu ia sempatkan untuk menyisihkan uang ditabung di Bank Jateng.

Menurutnya, kemudahan layanan dengan jemput bola oleh petugas adalah hal yang membuatnya memilih setia dengan Bank Jateng. Selama ini, semua layanan mulai dari menabung, menarik tabungan dan lainnya dilayani oleh petugas yang datang ke kiosnya.

Baca Juga :  Hadir di Sragen, Menteri Desa PDTT Bawa 2 Pesan Penting Presiden Jokowi untuk Desa. Catat Ini Pesannya!

“Saya jadi nasabah itu sejak bukaan pertama kali di 2012. Jadi waktu buka kantor pertama kali di Gondang, saya sudah ikut. Dulu awalnya petugasnya keliling ke pasar nawari jadi nasabah. Suruh nabung nanti biar dapat undian. Saya langsung ikut sampai sekarang. Alhamdulillah Mas, seneng dapat mobil. Mboten ngira (tidak mengira),” urainya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com