JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

13 Atlet Bola Voli Lolos dalam Audisi Unisri

Sejumlah atlet bola voli yang lolos audisi dan akhirnya menjadi mahasiswa Unisri Suraarta / Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 13 atlet bola voli dinyatakan lolos dalam audisi yang digelar Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, selama dua hari, Jumat (25/3/2022) dan Sabtu (26/3/2022).

Mereka menyisihkan puluhan peserta dari berbagai daerah yang mengikuti audisi. Untuk putra ada tujuh atlet yang lolos, yakni Rinaldi Rafelino, Agit Palgunady, Arsil Nur, Aditia SN, Roni Fauzan, Haidar Ali, dan Bintang Akbar.

Baca Juga :  Progres Proyek Rel Layang Joglo: Capai 13% dalam Sebulan

Sementara di bagian putri ada enam atlet lolos, yakni Dinda Suryawati, Indri Cahaya Dewantari, Rafica Yulianti, Larasati pangestuning, Julia Ratnasari, dan Bilqis Rairuzzain.

Selain diterima kuliah di Unisri, mereka yang lolos juga mendapatkan besiswa.

“Perlu diluruskan sebelumnya, bahwa kegiatan di sini adalah seleksi mahasiswa baru Unisri melalui jalur olahraga, khususnya olshraga bola voli,” kata Dr Sutoyo, Wakil Rektor Kemahasiswaan Kerjasama dan Alumni Unisri, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

“Bagi yang lolos seleksi akan diterima kuliah di Unisri dan mendapatkan besiswa, baik beasiswa KIP Kuliah bagi yang kurang mampu maupun beasiswa minat bakat,” kata Dr Sutoyo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua