JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bakal Diresmikan Puan Maharani, Bupati Sragen Berharap Aura New Kemukus Makin Moncer dan Otok Onggrok Hilang!

Obyek wisata The New Kemukus di Sumberlawang Sragen sudah dipoles indah menjelang diresmikan oleh Puan Maharani Rabu (25/4/2022) besok. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sragen menyambut positif rencana kedatangan Ketua DPR RI, Puan Maharani yang akan meresmikan Obyek Wisata The New Gunung Kemukus, Rabu (27/4/2022) lusa.

Kehadiran putri Ketum PDIP, Megawati Soekarno Putri itu diharapkan bisa meluruskan sejarah Gunung Kemukus yang selama ini dinilai melenceng dari aslinya.

Selain itu, dengan diresmikan oleh Puan Maharani, obyek wisata yang kini dipermak indah dengan dana puluhan miliar dari pusat itu juga diharapkan bisa steril dari praktik-praktik negatif.

Baca Juga :  Meriahnya Turnamen Basket 3 x 3 Dispora Cup. Tim SPMN 2 Sragen Berjaya, Mas Bowo Unjuk Kebolehan

“Alhamdulilah sekarang sudah jadi. Dan besok hari Rabu akan diresmikan Ibu Puan Maharani. Mudah-mudahan bisa meluruskan sejarah dan steril dari hal-hal yang negatif,” papar Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati kepada JOGLOSEMARNEWS.COM saat hadir di pengajian NU di Desa Jetak, Sidoharjo, Minggu (23/4/2022).

Ketua DPR RI Puan Maharani / liputan6

Bupati menyampaikan dengan sudah dipermak menjadi wisata religi dan keluarga, saat ini tugas semua warga Sragen adalah bagaimana memberikan informasi pada masyarakat di dunia atau di Indonesia.

Baca Juga :  Gencarkan Konsolidasi, Gerindra Siap Rebut Satu Kursi DPR RI dan Menangkan Prabowo

Bahwa Gunung Kemukus dengan paradigma yang baru, menjadi tempat bersholawat, tempat ziarah, dan menjadi tempat wisata keluarga.

Untuk menggaungkan itu, nantinya juga akan digelar acara pengajian Akbar Gunung Kemukus Bersalawat dengan mendatangkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com