JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bakdo Tenan Lur, Swalayan Mulai Ramai Diserbu Pengunjung, Didominasi Warga Lokal Perantau Masih Segelintir

Swalayan
Pengunjung menyerbu Toserba Baru Wonogiri. Foto : istimewa

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang Lebaran 2022, swalayan di Wonogiri seperti Toserba Baru Wonogiri mulai diserbu pengunjung.

Sebagian besar dari pengunjung Toserba Baru Wonogiri adalah warga lokal, para perantau masih segelintir yang datang ke swalayan.

Mereka menyerbu swalayan Toserba Baru Wonogiri berbelanja kebutuhan untuk perayaan Lebaran 2022 atau Hari Raya Idul Fitri 1443 H, seperti makanan dan yang tak ketinggalan yakni baju baru Lebaran 2022.

Baca Juga :  Kasus Khilafatul Muslimin Wonogiri Terungkap, Sejumlah Personil Polres Wonogiri Terima Penghargaan

Manajer Operasional Toserba Baru Wonogiri Tanto Satrio, mengungkapkan belakangan ini jumlah pengunjung mulai meningkat dibandingkan dengan hari biasa.

“Kami rasakan memang lebih bagus, kami bersyukur sudah dari beberapa hari yang lalu kepadatan pengunjung mulai terasa,” kata Manajer Operasional Toserba Baru Wonogiri Tanto Satrio, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga :  Gratis Shaggydog di Wonogiri Pentas di Alun alun, Kabarnya Undang Ada Band Juga loh

Menurut dia, pengunjung yang memadati Toserba Baru Wonogiri itu masih di dominasi oleh warga Wonogiri. Untuk pemudik diprediksi masih beberapa hari ke depan.

Meskipun begitu, Tanto menjelaskan kepadatan pengunjung menjelang Lebaran 2022 tahun ini belum seperti saat sebelum pandemi Covid-19 atau di momentum lebaran tahun 2019 lalu.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com