JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perhatian, Hotel Front One Sragen dan Belasan Restoran Mendadak Didatangi Tim DKK Lalu Dipasangi Stiker Bertanda Khusus!

Stiker yang dipasang tim DKK Sragen di Hotel Front One, sejumlah hotel dan rumah makan serta restoran di Sragen, Kamis (28/4/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Belasan rumah makan dan hotel di Sragen Kota mendadak didatangi tim Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) setempat, Kamis (28/4/2022).

Salah satunya hotel Front One di Tegalsari, Sragen Kulon. Hotel yang belum lama diresmikan itu kemudian ditempeli stiker bertanda khusus.

Sebelum ditempeli stiker, para pegawai dan karyawan di hotel itu dicek dan ditanya vaksinasi mereka. Setelah semua tervaksin, tim kemudian mengeluarkan stiker dan menempelkan di ruangan depan.

Baca Juga :  Jangan Panik, 90 % Ternak yang Terjangkit Penyakit Mulut dan Kuku Masih Bisa Sembuh. Ini Cara Penanganan dan Pencegahannya!

“Stikernya tulisannya Hotel/Rumah Makan/Restoran ini aman, semua karyawan sudah vaksinasi booster. Tadi kita pasang di semua hotel salah satunya Hotel Front One. Lalu Rumah Makan Nova, Resto Kuwung dan lainnya di wilayah kota,” papar Kepala DKK Sragen, Hargiyanto, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM seusai kegiatan.

Hargiyanto menjelaskan ada belasan rumah makan dan hotel yang didatangi timnya. Di setiap titik itu, tim melakukan pengecekan ke semua pegawai dan karyawan.

Baca Juga :  Miris, 23 SMP Negeri di Sragen Kekurangan Siswa. Ada 5 Berlabel SMPN Nomor 1

Apabila ada yang belum divaksin atau belum booster, maka saat itu juga langsung divaksin oleh petugas. Ia menyebut masih banyak karyawan yang ternyata belum divaksin dan akhirnya langsung divaksin di tempat.

“Tadi di RM Nova ada sekitar 25 yang kita vaksin. Mereka antusias malah ajak keluarganya. Di tempat lain juga ada,” terangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua