JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkah Teraniaya, Kangen Band dan Andika Resmi Dipilih Gantikan Tri Suaka untuk Konser HUT Sragen

Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Foto/JSnews
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden parodi kontroversi bernada melecehkan yang dilakukan Tri Suaka ternyata membawa berkah bagi Andika dan Kangen Band.

Tak hanya menuai empati dari publik dan kalangan musisi, Kangen Band juga mendapat berkah dengan dipastikan mendapat job untuk tampil di konser puncak HUT ke-276 Kabupaten Sragen.

Kepastian itu terungkap dari hasil rapat terbatas persiapan on peringatan HUT ke-276 Sragen yang digelar panitia di Pemda Sragen, Kamis (28/4/2022) siang ini.

Pihak Andika dan Kangen Band juga sudah menyanggupi untuk dikontrak sebagai artis pengisi puncak HUT Sragen.

“Sudah kita pastikan pengganti Tri Suaka adalah KANGEN BAND. Dari EO (event organizer) sudah menghubungi Kangen Band dan sudah fix bisa tampil untuk Hari Jadi Sragen ,” papar Ketua Pelaksana Peringatan Hari Jadi ke-276 Sragen, Tugiyono, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM usai memimpin Ratas, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Tugiyono menguraikan untuk kontrak manggung dan teknisnya, sepenuhnya menjadi urusan event organizer (EO).

Kangen Band nantinya akan manggung pada puncak peringatan Hari Jadi Sragen pada 28 April 2022 malam.

Konser akan digelar di Alun-alun Sasana Langen Putra. Tugiyono menguraikan panitia memang mengambil keputusan membatalkan mengundang Tri Suaka setelah melihat situasi terakhir artis itu menuai hujatan publik dan netizen.

Jika dipaksakan mengundang, dikhawatirkan justru berimbas tidak baik terhadap Pemkab maupun Tri Suaka.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Terlebih desakan dari warganet dan publik Sragen yang disalurkan lewat komentar di media sosial, memang menghendaki Pemkab membatalkan Tri Suaka dan mencari artis pengganti lain.

“Suara-suara masyarakat juga banyak memberi masukan agar dibatalkan dan cari artis yang lain. Makanya daripada nanti malah berdampak tidak baik, kami akhirnya putuskan membatalkan Tri Suaka,” terangnya.

Andika dan Kangen Band dijadikan pilihan juga bentuk apresiasi terhadap musisi serta menyelaraskan suasana kebatinan publik yang berempati terhadap Andika.

“Karena kemarin viralnya karena membully Andika, kenapa tidak kita undang Andika dan Kangen Band saja. Dari EO juga sudah siap untuk melakukan komunikasi dengan Andika dan Kangen Band,” terangnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com