JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Geger Sragen, Ini Wajah Pelaku Tipu-Tipu Gondol Motor Asal Gemolong yang Sudah Banyak Makan Korban. Kapolsek Sebut Pakai Modus Memelas

Penampakan Ini Yanto (35) asal Ngembatpadas, Gemolong, pelaku penipuan berantai dengan sasaran pemilik kendaraan bermotor di beberapa wilayah saat diamankan di Polsek Plupuh. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi penipuan berkedok pinjam motor yang dilakukan seorang pemuda asal Ngembat Padas, Gemolong, Sragen, akhirnya terungkap.

Pelaku penipuan bermodus memelas itu diketahui bernama Ini Yanto (35) asal Dukuh Ngembat Padas RT 12/2, Kecamatan Gemolong, Sragen.

Ia diringkus di rumahnya oleh tim Polsek Plupuh. Kapolsek Plupuh, Iptu Suparno mengatakan pelaku diamankan tanpa perlawanan di rumahnya pada Sabtu (23/4/2022) pagi pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Ada Kadus Mesum Sampai Hamili Siswi Didesak Lengser, Ini Kata Sekda dan Inspektorat Sragen!

“Iya benar. Sudah diamankan di rumahnya Ngembat Padas, Gemolong. Saat ini sudah kami limpahkan ke Polres Sragen. Karena TKP-nya ada di beberapa wilayah,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (25/4/2022).

Pemuda itu diamankan setelah dilaporkan menggondol sepeda motor Honda Beat AD 4898 BOE milik warga Anjar Wahyudi (31) penjual bakso dan mie ayam asal Brumbung, Sambirejo, Plupuh, Sragen.

Kapolsek mengungkapkan pelaku menggasak motor korban pada Sabtu (16/4/2022) petang pukul 17.00 WIB.

Baca Juga :  Tak Perlu Antri, Obat untuk Pasien RSUD Gemolong Kini Diantar ke Rumah Secara Gratis. Juga Layani Operasi Mata Katarak

Saat itu, pelaku berpura-pura tidak membawa uang untuk membayar bakso karena dompet tertinggal di dam jok sepeda motor miliknya yang sedang diperbaiki di bengkel.

Pelaku kemudian pinjam sepeda motor milik korban untuk mengambilnya. Namun ternyata motor korban malah dibawa kabur. Karena belum kenal dan belum tahu alamat pelaku, korban kehilangan jejak.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua