JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Yuni Tegaskan Pilkada Sragen Digelar November 2024. Simak Pesannya ke Warga Soal Calon yang Harus Dipilih

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat membuka bazar ramadhan di Desa Jetak. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati menegaskan Pemilu serentak tetap akan digelar tahun 2024.

Hal yang sama juga akan berlaku bagi Pilkada Sragen. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Sragen itu memastikan Pilkada Sragen juga akan digelar di 2024 meski berarti dirinya nanti hanya akan menjabat tiga tahun.

Baca Juga :  Kabar Baik, Pemutihan Uji KIR dan Dokumen Hilang di Sragen Berlaku Mulai Hari Ini Sampai 31 Desember. Semua Gratis Nol Rupiah!

“Ditegaskan lagi bahwa pemilunya akan tetap dilaksanakan pada tahun 2024.
Sragen Pilkada dilaksanakan 2024 bulan November,” paparnya saat memberikan sambutan di acara pengajian Ahad NU di Desa Jetak, Sidoharjo, Minggu (24/4/2022).

Bupati mengatakan dengan kebijakan nasional Pilkada serentak di 2024, secara otomatis masa jabatannya akan berakhir ketika bupati terpilih hasil Pilkada 2024 itu dilantik.

Baca Juga :  Habis Blusukan, Bupati Sragen Beber Rapot Semua Proyek Fisik. Gedung MPP Dapat Nilai Luar Biasa, Nilai Puskesmas dan FS?

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan pesan ke masyarakat soal pilihan saat Pilkada nanti.

“Jadi begitu bupati terpilih itu dilantik, selesai sudah masa jabatan Ibu Bupati. Nah, nanti siapa yang ngganti? Monggo masyarakat berhak memilih yang lebih baik, untuk membawa Sragen ini lebih baik,” terangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com