JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Demo Mahasiswa Sukoharjo Siang Ini, Polres Siagakan 300 Personel. Simak 6 Tuntutan Lengkap, Salah Satunya Turunkan Harga Minyak Goreng!

Ilustrasi demo mahasiswa menolak penundaan Pemilu dan jabatan 3 periode untuk Presiden. Foto/Tempo.co

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Sukoharjo akan menerjunkan 300 personel untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang digelar mahasiswa, Senin (18/4/2022) siang ini.

Aparat gabungan juga akan disiagakan untuk mengamankan aksi demo yang mengatasnamakan Aksi Cipayung Sukoharjo tersebut.

“Kita siapkan 300 personel Polri. Tambah Kodim, dan Satpol PP,” papar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (18/4/2022).

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Demo tersebut akan dipusatkan di depan kantor DPRD setempat. Aksi yang mengatasnamakan sebagai Seruan Aksi Cipayung Sukoharjo itu akan digelar dengan mengusung 6 poin tuntutan.

Berdasarkan rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , enam poin tuntutan itu di antaranya mendesak Pemda Sukoharjo untuk menurunkan harga minyak goreng.

Baca Juga :  Warga Mojolaban, Polokarto dan Solo Sambut Antusias Selesainya Rehab Jembatan Mojo

Tuntutan kedua mengkaji ulang dan menunda realisasi kenaikan PPN periode 1 April 2007 atas amanat UU 7 tahun 2021 dengan melihat sudut pandang keberpihakan kepada masyarakat.

Selebaran rencana aksi demo unjuk rasa mahasiswa di Sukoharjo menolak tiga periode dan kenaikan harga BBM Pertamax, Senin (18/4/2022) siang ini. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com